Nyawangan Park Sendang Tulungagung

Banyak bermunculan tempat wisata baru yang ada di Tulungagung Jawa Timur ini, salah satunya adalah Nyawangan Park yang berlokasi di Sendang Tulungagung. Untuk lokasi Nyawangan Park ini berada di wilayah perbukitan di Dusun yang bernama Klegen, Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.

Rute Menuju ke Nyawangan Park Tulungagung

Untuk jalan menuju Nyawangan Park Tulungagung bisa dibilang baik karena jalannya sudah beraspal, banyak perbaikan-perbaikan sampai sekarang yang lebih memudahkan kita untuk menuju keasana. Untuk arah-arah rute menuju Nyawangan park yakni mulai dari :

Kota Tulungagung → sebelum dari Jembatan Ngujang belok ke kiri → Sampai perempatan Karangrejo belok ke kiri lagi → kurang lebih sekitar 300 meter nanti belok ke kanan → Masuk Desa Tugu lalu belok ke kanan ke arah Nyawangan →  dan tiba di lokasi wisata Nyawangan Park. Apabila sobat kesulitan atau bingung bisa menanyakan nya ke warga sekitar. Bisa juga dengan membuka google maps dengan mengetikan Nyawangan Park.



Ada apa saja di Nyawangan Park Tulungagung?

Di Nyawangan Park ini sudah tersedia beberapa fasilitas diantaranya ada tempat parkir, tempat makan atau semacam warung, toilet, gazebo, dan tentunya banyak sekali spot foto yang ada di sana.

Berapa Harga Tiket Masuk Nyawangan Park Tulungagung?

Untuk tiket masuk ke wisata Nyawangan Park Tulungagung ini masih gratis. Hanya dikenakan untuk biaya parkir sepeda motor Rp 3.000, dan mobil 10.000

Nah ini dia Video Hermanbagus bersama teman-teman saat di Nyawangan Park Tulungagung.


Sampai kita buat Video Klip Kids Jaman Now Versi Tak Tun Tuang yang diperankan oleh mas Hartono Dwi Santoso, berikut Videonya :


Dan yang berikut ini adalah asli versi Kids Jaman Now yang juga diperankan oleh mas Hartono Dwi Santoso.


Mungkin itu sedikit info mengenai Nyawangan Park Tulungagung. Mungkin Jika ada info harga tiket masuk atau biaya parkir yang terbaru dan info-info tambahan yang lainnya bisa sobat tuliskan di komentar bawah ya. Terimakasih, salam Blogger Hermanbagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyawangan Park Sendang Tulungagung"

Post a Comment