Memunculkan Menu Tombol Mode S Bike Pada Samsung J5 2016 Nougat

Mode S Bike adalah sebuah Fitur yang berfungsi untuk mengamankan pengguna ponsel pada saat berkendara. Mode S Bike pada J5 2016 ini bekerja dengan cara menolak semua panggilan yang masuk dengan memberikan balasan atau semacam notifikasi bahwa nomor yang dihubungi tersebut sedang tidak bisa menjawab karena sedang mengemudi kendaraan bermotor ataupun mobil.

Ketika Hermanbagus Mengupgrade Firmware atau versi Android Samsung J5 2016 atau J510 versi Nougat, Mode S Bike di J510 ini tersembunyi, atau berpindah tempat, tampilannya berubah, mulai dari lokasi dan tempatnya. Kebanyakan bingung dimana Tombol untuk mengaktifkan Mode S Bike pada Samsung J5 2016 ini. 

Sebelumnya Hermanbagus pernah sharing tentang tidak bisa telepon setelah mengupgrade Samsung J5 2016 / J510 ke versi 7 atau Nougat, mulai dari itu mulai banyak yang menghubungi Hermanbagus melalui pesan Facebook dan menanyakan Fitur Mode S Bike pada J510 / J5 2016 ini. Daripada berlama-lama langsung ke tutorialnya saja ya.

Cara Memunculkan Menu Tombol Mode S Bike Pada Samsung J5 2016 / J510 Versi Nougat

1. Sobat klik tanda tiga titik pada pojok kanan atas.

Cara Memunculkan Menu Tombol Mode S Bike Pada Samsung J5 2016 Nougat Hermanbagus

2. Pilih urutan tombol

Cara Memunculkan Menu Tombol Mode S Bike Pada Samsung J5 2016 Nougat Hermanbagus

3. Muncul Menu Tombol Mode S Bike seperti dibawah ini, klik tahan dan geser ke atas, lalu simpan, selesai.

Cara Memunculkan Menu Tombol Mode S Bike Pada Samsung J5 2016 Nougat Hermanbagus

Apabila sobat masih bingung bisa melihat tutorial video Hermanbagus untuk memunculkan menu tombol Mode S Bike berikut ini.


Yang perlu sobat ketahui bahwa Mode S Bike ini terhubung dengan aplikasi Google Maps,  Pengguna Mode S Bike bisa mengatur lokasi awal dan tujuan, kemudian menentukan berapa lama durasi perjalanan itu. Pada waktu perjalanan tersebut, Mode S-Bike akan selalu aktif, Ketika mencapai tempat yang dituju, Mode S Bike akan otomatis berhenti.

Kiranya itu Tips dan cara Memunculkan Menu Tombol Mode S Bike Pada Samsung J5 2016 / j510 Versi Nougat, semoga bisa bermanfaat. Salam Blogger Hermanbagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memunculkan Menu Tombol Mode S Bike Pada Samsung J5 2016 Nougat"

Post a Comment