Berbagai Macam Model Sepatu Wanita Import Ala Runway

Berbagai Macam Model Sepatu Wanita Import Ala Runway

Dari tahun ke tahun, trend fashion selalu berevolusi. Tak hanya seputar make up dan busana, model sepatu pun juga tak luput mengalami evolusi seiring perkembangan jaman dan teknologi.
Dan salah satu tempat yang menjadi inspirasi pertama dalam mencari mode sepatu, khususnya sepatu wanita import adalah fashion runway. Nah, agar Anda tak ketinggalan update terkait model sepatu wanita terkini, maka simak berbagai macam model sepatu wanita import ala runway berikut ini :


  1. Kitten Heels

Kitten Heels

Ingin tampil anggun tanpa tersiksa? Pilih saja model sepatu wanita import kitten heels. Dengan menggunakan sepatu wanita import kitten heels, Anda akan terlihat anggun tanpa perlu menderita karena sepatu model ini memiliki heels yang kecil. Umumnya kitten heels dipadukan dengan ankle strap atau sling back.

Rumah mode Prada dan Hermes memilih kitten heels untuk melengkapi desain mereka di tahun 2017. Selain desainnya yang sederhana, kitten heels juga nyaman untuk dikenakan. Jika Anda ingin menampilkan kesan mewah, sebaiknya pilih model sepatu wanita import glossy kitten heels.  

  1. Ballet Shoes

Ballet Shoes

Rumah mode asal Perancis, Channel memilih ballet shoes sebagai pelengkap rancangan gaun mereka. Ballet shoes merupakan model sepatu wanita import terbaru yang sangat nyaman saat dipakai.

Selain memberikan kesan girly, model sepatu wanita import tanpa heels ini juga baik untuk kesehatan kaki para wanita. Bahkan, ballet shoes cocok untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Tak heran jika banyak wanita, baik tua maupun muda yang memilih model sepatu wanita import ballet shoes sebagai pemanis tampilan style mereka.

  1. Sandal Sepatu

Sandal Sepatu

Di era 90-an sepatu wanita import sandal sepatu atau biasa disebut sandal gunung sangatlah booming. Saat ini trend model sepatu wanita import sandal sepatu kembali hadir di panggung fashion dunia, dalam rancangan desainer kondang Prada dan Versace.

Model sepatu wanita import sandal sepatu yang simple dengan warna cerah akan semakin mencerminkan kesan feminim pada penggunanya. Apalagi alas bawahnya yang terbilang tebal, akan memberi kenyamanan pada kaki saat melangkah.

  1. Medium Square Heels

Medium Square Heels

Salah satu model sepatu wanita import yang masih menjadi primadona dan andalan wanita saat ini adalah high heels. Banyak desainer ternama yang menggunakan high heels sebagai pemercantik rancangan busana mereka untuk ditampilkan di fashion runway.

Heels yang tinggi sudah menjadi atribut wajib dalam rancangan Lanvin dan Alexander McQueen. Tetapi trend high heels untuk tahun 2017 yang ditawarkan terbilang unik dan tak biasa.

High heels yang diusung terbuat dari kayu. Ukurannya kotak agak panjang, tak lagi kecil seperti lidi. Ukiran floral dan aksesoris unik juga memenuhi alas kakinya sehingga menambah kesan glamour. Selain unik dan cantik, sepatu wanita import medium square heels tak akan menyiksa Anda karena tinggi heels-nya hanya sekitar 3-6 cm saja.

  1. Ankle Strap

Ankle Strap

Model sepatu ankle strap sangat digemari oleh banyak perancang, mulai dari Versace, Elie Saab dan Bottega Veneta. Model sepatu wanita import ankle strap memiliki heels kecil dan talinya dapat dimodifikasi sehingga membuat kaki tampak lebih indah.

Ankle strap biasa digunakan untuk acara formil seperti ke acara pesta ataupun kantor. Selain memberi kesan elegan, model sepatu wanita import ankle strap mudah untuk dipadupadankan dengan jenis alas kaki Open toe dan T-strap.

Itulah berbagai model sepatu wanita import ala runway yang dapat Anda coba. Pilihlah model sepatu yang nyaman, jangan sampai mengorbankan kaki Anda hanya untuk dapat tampil cantik. Semoga informasi ini bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Macam Model Sepatu Wanita Import Ala Runway"

Post a Comment