Pengertian Riskan

Pengertian Riskan - Sering kali kita mendengarkan kata riskan, selain itu juga kita juga sering membaca kata riskan di surat kabar atau media online lainnya, tapi sudahkan sobat mengetahui pengertian dari riskan itu sendiri? Jika sobat belum mengetahui tentang arti kata riskan, Hermanbagus akan mencoba menjelaskanya dalam postingan ini, mohon maaf apabila ada yang kurang, bisa sobat tambahkan pada kolom komentar yang ada di bawah ya.

Pengertian Riskan adalah  Arti kata riskan adalah Hermanbagus

Setelah mencari informasi sumber dari situs yang lain, diantaranya adalah dari situs Arti Kata, KBBI, Kamus besar, Kamus kata, KBBI Online,  dapat Hermanbagus simpulkan bahwa Arti kata Riskan adalah Besar Risikonya, Berbahaya. Tergantung juga dalam penggunaan kata Riskan itu sendiri, kata Riskan ini juga bisa berarti kabut mulai menipis, tetapi masih tetap -- bagi penerbangan.

Akan tetapi kata Riskan ini sering digunakan atau berarti Resikonya Besar dan Berbahaya, contohnya saja dalam kalimat berikut ini "Pada musim hujan sangat riskan sekali terjadinya banjir kalau warga setempat masih tetap saja membuang sampah sembarangan, terutama pada sungai dan selokan-selokan." Dari kalimat tersebut sudah jelaskan kata riskan berarti besar risikonya.

Sekian dulu penjelasan Tentang Pengertian dari Kata Riskan, semoga bermanfaat. Salam Blogger Hermanbagus.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Pengertian Riskan"

  1. kalau hujan lebat begini ane jadi "riskan" kalau naik sepeda motor,takut soale jalan licin ,,,hehehe ( RISKAN ) juga kan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee iya sob betul riskan sekali heheh

      Delete
  2. Sangat riskan komen disini,karena pasti dijawab admin hehe

    ReplyDelete
  3. Saat itu ku terus berikan hal yg tak riskan...gmana sob dgn statement saya?

    ReplyDelete