Wisata Bukit Teletubbies Nglegok Blitar Jawa Timur

Wisata Bukit Teletubbies Nglegok Blitar Jawa Timur - Bagi sobat Hermanbagus yang lahir pada tahun 90an, dan yang suka berwisata, tentunya sudah tau dong yang namanya Teletubbies yang tinggal di Bukit itu, biasanya kita pulang sekolah menontonnya. Masih ingat nama-namannya? yups ada Tinky-Winky yang berwarna ungu,  Dipsy yang berwarna Hijau,  Laa-laa yang berwarna kuning dan  Po yang berwarna merah. Pasti kalian semua kangen ya sama mereka? sudah lama tidak muncul di Televisi. Untuk Mengobati kangen sobat semuanya, berikut ini ada foto Hermanbagus pada saat bersama Teletubbies.

Wisata Bukit Teletubbies Nglegok Blitar Jawa Timur Hermanbagus Jalan Jalan

Sobat Hermabagus pasti sudah tau kan siapa-siapa mereka? atau mungkin lupa hehe. Dari Kiri Poo. Tinky-Winky, jangan ditanya ya siapa yang tengah pakai jaket hitam hehe... selanjutnya Lala dan Dipsy.

Pasti muncul pertanyaan, loh kok ada Teletubbies dimana? kok juga ada bukit-bukitnya? pasti kefikirannya sudah jauh, pasti di Jakarta. Tidak jauh-jauh kok, ini tempatnya ada di Wisata Bukit Teletubbies Nglegok Blitar Jawa Timur.

Selain menikmati keindahan pemandangan alam bukit teletubbies, sobat juga bisa berfoto bersama para Teletubbies, ada Balon, Hammock dll yang tentunya sangat disayangkan kalau tidak berfoto disana sebagai dokumentasi.

Awal mulanya pada tahun 2014 di tempat ini Tower Sumberasri, diadakan Festival Durian, dan diadakan kembali untuk ke dua kalinya, ternyata banyak yang datang. Kok banyak yang datang, dan akhirnya di kembangkan menjadi wisata sampai sekarang ini. Kedepannya akan terus di adakan pembangunan mulai dari jalan, dan pengembangan wisata, pembangunan bukit yang akan dibuat taman bunga dll. Sedangkan total pengunjung hari-hari biasa kisaran 500-700an perharinya, sedangkan pada saat hari minggu bsia mencapai 1000 lebih. "Ujar Mas Irvan salah satu pengelola wisata tersebut."

Untuk akses jalan menuju ke Bukit Teletubbies ini tergolong lumayan lah, jalannya sudah ada yang di cor sebagian, jangan lupa bawa masker, dan lebih hati-hati ketika hujan. Soal bekal tidak usah bawa banyak-banyak karena ada yang jualan disana. Tenang jika bingung rutenya kemana saja bisa sobat cari di Google Maps ada kok.

Nah Berikut ini ketika Hermanbagus Jalan Jalan ke Wisata Bukit Teletubbies Nglegok Blitar Jawa Timur


Sekian dulu ya sobat Hermanbagus Artikel dan Videonya seputar Wisata Bukit Teletubbies Nglegok Blitar Jawa Timur, sampai bertemu di artikel dan video yang akan datang :) Salam Blogger Hermanbagus :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wisata Bukit Teletubbies Nglegok Blitar Jawa Timur"

  1. itu memang nama sesungguhnya bukit teletubbies atau haya nama terkenalnya saja, mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena tempatnya seperti bukit teletubbies akhirnya terkenal menjadi nama itu mas :)

      Delete