Kapan Terakhir Bayar Listrik PLN ?

Pernahkah terlintas tidak di fikiran sobat Hermanbagus tentang pertanyaan kapan terakhir bayar listrik PLN? dan sudah tahukah sobat apabila telat dalam membayar listrik setiap bulannya akan di kenakan denda? sedangkan sanksi ringannya listrik akan diputuskan sementara, dan bahkan parahnya bisa saja listrik yang ada pada rumah sobat diputus oleh petugas PLN. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Hermanbagus akan berbagi tentang kapan sih tanggal terakhir bayar listrik PLN. 
Kapan Terakhir Bayar Listrik PLN ? Hermanbagus

Kapan Terakhir Bayar Listrik PLN ? Waktu bayar listrik adalah tanggal 1-20 setiap bulannya, lumayan panjang juga kan waktunya, Jika anda malas untuk membayar di Payment Point Online Banking (loket PPOB) karena antri, tenang saja, karena anda bisa membayar dengan alternatif lain dalam membayar rekening listrik, beberapa diantaranya bsia membayar melalui ATM, Kantor Pos terdekat, Alfamart, Indomaret, bisa menggunakan SMS Banking, Internet Banking atau Mobile Banking.

Nah Setelah tau Kapan Terakhir Bayar Listrik PLN, jadi sobat Hermanbagus jangan sampai terlambat ya untuk pembayarannya. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapan Terakhir Bayar Listrik PLN ?"

Post a Comment