Siapa manusia yang paling kamu cintai di dunia ini?

Siapa manusia yang paling kamu cintai di dunia ini?Siapa manusia yang paling kamu cintai di dunia ini?

Rosulullah Sholallahu'alaihi wa'salam.

Kenapa kamu mencintai Rosulullah?

Ketika membaca sejarah Rosulullah Sholallahu'alaihi wa'salam, saya mulai mencintai beliau, tapi sulit sekali membayangkan wajah beliau, biasanya saat membayangkan  wajah beliau. sesuatu yang ajaib terjadi.

Ketika membayangkan Rosulullah, saya melihat kembali ingatan tentang ibu saya, yang membesarkan saya dengan penuh cinta, merawat saya, mendidik saya tanpa lelah. itulah ajaran Rosulullah. Supaya umatnya saling mencintai.

Ketika membayangkan Rosulullah, saya melihat para aktifis kemanusiaan mengulurkan tangan untuk mereka yang membutuhkan, para dokter yang rela dibayar gratisan demi hidupnya kemanusiaan.

Ketika membayangkan Rosulullah, saya melihat umat berbondong-bondong ke masjid, bersilaturahmi, saling mencintai, melupakan perbedaan, bersama mengasah iman.

Ketika membayangkan Rosulullah, saya melihat para guru yang bekerja keras untuk mencerdaskan generasi berikutnya, mengasah keilmuan mereka untuk membaginya demi tercapainya generasi madani.

Ketika membayangkan Rosulullah, saya melihat suami-suami yang memuliakan istrinya, romantisme dalam mencari Ridho Illahi, abadi janji dalam membangun bahtera rumah tangga.

Kemudian saya membayangkan kegelapan, membayangkan sebuah zaman tanpa Rosulullah, Gelap, dingin, pengap, seram.
Kemudian Allah turunkan Rosulullah, memancar cahaya, membagikan kebahagiaan. Adakah yang lebih pantas kita cintai dibanding beliau?

Bukankan cinta pada orang tua, suami, anak, pekerjaan, semua akan bermuara pada cinta Allah dan Rosulullah?

Semua ini terinspirasi dari Sebuah Video Berikut ini.


Sekian Semoga bermanfaat :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa manusia yang paling kamu cintai di dunia ini?"

Post a Comment