Fitur WhatsApp Terbaru Dengan Gaya Tulisan Tebal Miring dan Coret Tengah

Fitur WhatsApp Terbaru Dengan Gaya Tulisan Tebal Miring dan Coret Tengah - Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi yang bernama WhatsApp ini? hampir semuanya mengetahuinya dari yang usia muda sampai yang tua. Aplikasi gratis ini dan tanpa iklan didalamnya, selain itu aplikasinya juga termasuk ringan, sehingga sering digunakan untuk membuat grup dalam sebuah whatsapp dan untuk sharing bersama. Ada fitur terbaru dari WhatsApp, tentunya sobat harus mengupdate dulu WhatsAppnya ke versi yang paling terbaru sebelum menggunakan fitur yang terbaru ini, yaitu tulisan yang bisa bergaya Tebal atau biasa disebut "Bold", kemudian miring atau sering disebut italic, dan yang terakir adalah coret tengah atau yang sering disebut Strikethrough.

Penasaran dengan caranya bagaimana? sebelum ke caranya, lihat dulu contoh foto yang sudah Hermanbagus persiapkan dibawah ini.

Fitur WhatsApp Terbaru Dengan Gaya Tulisan Tebal Miring dan Coret Tengah Hermanbagus

Dengan melihat gambar saja pastinya sobat hermanbagus sudah tau bagaimana cara menggunakannya.

Yups saya ulang lagi deh.

Untuk membuat huruf tebal atau bold di WhatsApp versi terbaru dengan cara :
ketik *(isi teksnya)* 
contoh *hermanbagus.com* 

Untuk Huruf miring atau italic di WhatsApp dengan cara :
ketik _(isi teksnya)_ 
contoh _hermanbagus.com_

Sedangkan untuk membuat teks coret tengah atau Strikethrough dengan cara :
Ketik ~(isi teksnya)~
contoh :  ~hermanbagus.com~

Dari ketiga diatas juga bisa di kombinasi kok, misalnya tebal dengan miring, tebal dengan coret tengah, miring dengan coret tengah, atau kesemuanya, tebal miring dan coret tengah.

Simple kan caranya, jadi dalam chating/sharing bisa menggunakan tebal apabila itu dianggap penting atau menandakan sesuatu teks yang spesial, bisa juga menggunakan huruf miring dan yang dicoret juga,  sekian dulu, semoga bermanfaat. Salam Hermanbagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur WhatsApp Terbaru Dengan Gaya Tulisan Tebal Miring dan Coret Tengah"

Post a Comment