SLG - Simpang Lima Gumul Kediri

SLG - Simpang Lima Gumul Kediri HermanbagusKemarin setelah Hermanbagus nyebar brosur dan sekalian jalan-jalan dari Blitar di Makam Bung Karno, sore harinya lanjut ke SLG - Simpang Lima Gumul Kediri. Mumpung ada temen yang pas libur sih sekalian refreshing juga memanfaatkan waktu libur yang sebaik-baiknya hehe. Berangkat pagi jam 9 menuju blitar, dan berangkat sore jam 4an dari Tulungagung menuju kediri. Namun sayang, diluar perencanaan, hujan pun datang menghampiri perjalanan kami, terpaksa mantel pun kami gunakan dan tetap berjalan mengendarai motor kami pelan-pelan.

Tiba di depan alun-alun kediri, kami berhenti sebentar untuk istirahat dan absen, kebetulan juga kurang lebih jam 18.00 sampai di masjid di depan alun-alun kediri. Menunggu sampai jam 19,00 hujan tak kunjung reda, ya reda pun masih gerimis tipis-tipis sih, akhirnya kami memutuskan melanjutkan perjalanan ke SLG - Simpang Lima Gumul Kediri.

Tidak lupa dokumentasi videonya, berikut ini video Hermanbagus Saat ke SLG - Simpang Lima Gumul Kediri.


Sementara itu dulu ya cerita beserta video Hermanbagus di SLG Simpang Lima Gumul Kediri, sampai bertemu di jalan-jalan Hermanbagus Selanjutnya :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SLG - Simpang Lima Gumul Kediri"

  1. Hmmm Hujan ya di sana,,,
    Mas Herman klo ngomong aksen jawanya keliatan hehehe. Medhok banget,..
    Nice video.

    *Gak usah BW mas...sya blm update hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi jadi malu mbak :D terimakasih mba

      Delete