Niat Untuk Shalat 2 Rakaat Sebelum Subuh

Niat Untuk Shalat 2 Rakaat Sebelum Subuh - Banyak yang bilang shalat subuh itu berat dilaksanakan, karena waktunya pagi, kebanyakan pada waktu shalat subuh ini ada yang bangunnya telat, ada yang sudah bangun, bentar lagi 5 menit lagi, 10 menit lagi, tapi malah tidurnya kebablasan sampai melewati waktu shalat subuh sehingga telat melaksanakan shalat subuh ini. Sedikit tips dari hermanbagus biar tidak telat shalat subuh adalah sebelum tidur dengan niat untuk bangun awal, pasang alarm, apabila sudah bangun jangan tidur lagi. Perlu sobat ketahui ada yang penting lagi di waktu subuh ini, yaitu shalat sunah 2 rokaat sebelum subuh, kenapa? karena dua rakaat shalat sunah ini lebih baik dari dunia dan seisinya.

Niat Untuk Shalat 2 Rakaat Sebelum Subuh Hermanbagus

Dimana dua rakaat sebelum shalat subuh ini sangatlah dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Pesan Rasulullah SAW. dua rakaat sebelum shalat subuh ini lebih baik dari pada jagad seisinya.


ركعتا الفجر خير من الدنيا وما فيها

"Dua rakaat shalat fajar lebih baik dari dunia seisinya."




"USHOLLI SUNNATAS SHUBHI RAK’ATAINl QABLIYYATAN LILLAAHI TA’AALA"

Artinya : Saya niat sholat sunnah sebelum Subuh dua raka’at, karena Allah Ta’ala

Sekian dulu ya dan semoga artikel Niat Untuk Shalat 2 Rakaat Sebelum Subuh bermanfaat bagi sobat hermanbagus Semuanya, Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Untuk Shalat 2 Rakaat Sebelum Subuh"

Post a Comment