Uang dari Teman Suami Untuk Istri dan Anak

Kalau kita memperhatikan dalam kehidupan kita sehari-hari, banyak kan yang sudah berumah tangga, ada anak tetangga kita, atau istri tetangga kita yang diberi uang oleh teman suami nya, lalu apa maksud dari itu? dan apa sih tujuan saya menulis tulisan ini? ya menambah wawasan bagi pembaca dan pengingat bagi saya tentunya untuk pelajaran dalam hidup ini, patutkah suami menanyakan soal hal ini terhadap istri/anak yang menerimanya, dan bagaimana seharusnya? berikut ini penjelasan Uang dari Teman Suami Untuk Istri dan Anak.

Uang dari Teman Suami Untuk Istri dan Anak

Tentang uang yang diterima istri atau anak dari teman suami disini seharusnya istri / anak memberi tahukannya kepada suami, dan suami pun seharusnya mengetahui akan hal ini, bukan berati suami disini meminta jatah dari uang tersebut ataupun ingin mengambil semua uangnya yang diberikan temannya ke istri/anaknya. Ada sebab lain kenapa istri dan anak memberi tahu kepada suami dan suami seharusnya tahu akan hal ini.

Suami bisa mengetahui mana temannya yang peduli terhadapnya dan keluarganya, selain itu apa bila pas membutuhkan bantuan karena benar-benar dalam keadaan terjepit, bisa meminta bantuan kepada teman yang baik hati itu, malah takutnya nanti kalau istri/anak tidak bilang kepada suami, suami pas butuh bantuan dan meminjam kepada temannya, dan temannya pun ditakutkan malah berprasangka yang tidak-tidak "kemarin baru di beri bantuan, sekarang ngomong bingung butuh bantuan".

Nah itu yang ditakutkan terjadi hal yang tidak-tidak dan yang tidak di inginkan. Bukan semata-mata untuk uangya, tapi untuk kebaikan bersama. Mengetahui siapa yang peduli dan kita bisa mengucapkan terimakasih kepadanya.

Mungkin itu dulu pembahasan tentang Uang dari Teman Suami Untuk Istri dan Anak, jadikan motivasi, ambil hikmahnya dan pelajaran untuk hidup ini, salam Hermanbagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uang dari Teman Suami Untuk Istri dan Anak"

Post a Comment