Pantai Sioro Tanggunggunung Tulungagung

Pada hari minggu kuturut teman kepantai, naik motor sederhana mengemudi sendiri, pasti sobat bacanya sambil nyanyi ya, bacanya biasa aja sob jangan pakai nada ya, hehe, lama tidak ngetrip ke daerah pantai, akhinrya pada hari minggu kemarin Hermanbagus diajak teman untuk pergi ke Pantai Sioro Tanggunggunung Tulungagung, pantainya itu sederhana, namun pantai sioro yang terletak di tanggunggunung tulungagung ini indah, sejuk untuk mengisi waktu liburan anda.

Pantai Sioro Tanggunggunung Tulungagung

Untuk menuju kepantai ini disarankan berangkat lebih pagi, sekitar pukul 06.00-07.00. karena cuaca pada jam segitu belum panas, selain itu jalanan juga belum ramai, sampai pantai masih pagi dan masih sepi, jadi yang mau foto atau buat video bisa dengan maksimal tanpa adanya background atau gangguan yang tidak di inginkan,

Akses menuju ke pantai sioro ini sekarang sudah baik, sudah ada petunjuk jalannya, jadi tidak mungkin nyasar, bisa tanya ke warga setempat apabila masih ragu.

Arah-arah dari kota Tulungagung ikuti petunjuk ke Campurdarat, sampai di pertigaan pasar Campurdarat belok kiri sampai di pertigaan SMA Campurdarat belok kiri ke Tanggunggunung. Sekitar 4-5 km, ada pertigaan belok kanan masuk desa Ngrejo mengikuti petunjuk pantai Brumbun dan pantai Gerangan. Ikuti jalan jika ada pertigaan belok kiri mengikuti petunjuk ke balai desa Ngrejo. Sampai di area balai desa tanya warga arah jalan menuju pantai Sioro. Sudah ada arah-arah petunjuk jalannya kok memasuk pantai sioro.

Yang perlu sobat bawa yaitu air, makanan, dan yang paling penting adalah masker.

Berikut ini hasil video saya di Pantai Sioro Tanggunggunung Tulungagung


Ayo kapan kalian kesana :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pantai Sioro Tanggunggunung Tulungagung"