Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur

Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur - Pastinya sobat Hermanbagus sudah mengetahui yang namanya Mie Ayam, makanan ini hampir di setiap daerah ada yang menjualnya. Rasa di setiap daerah pun juga berbeda-beda dan memiliki ciri khas tersendiri. Jelasnya Banyak Mie Ayam yang dijual di daerah saya, karena kuliner juga salah satu hobi saya, maka hampir setiap yang jual Mie Ayam saya menghampiri dan membelinya, sekedar iseng dan pengen tahu rasanya. Dari semua Mie Ayam yang saya beli dan rasakan, cuma satu Mie Ayam Paling Enak di kota Tulungagung ini, Penjual mie ayam yang enak ini seorang pendatang.

Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur

Untuk Lokasi Mie Ayam Ini ada di depan Radio Josh Tulungagung, Selatan Jalan. Atau dari Rumah Sakit Dr. Iskak Tulungagung ke barat, ada perempatan keselatan, ada perempatan lagi ke barat dikit selatan jalan. Kalau masih bingung juga, arah arahnya dari perempatan Rumah sakit lama (Stikes Hutama Abdi Husada Tulungagung/STIKes HAH)/Dinas kesehatan ke timur, sampai ketemu perempatan sebelum Rumah Sakit Dr. Iskak Keselatan, dan seterusnya seperti arah-arah diatas (males nulis ulang) hehe. Banyak juga arah sebenarnya untuk menuju kedaerah ini, ya yang paling enak itu dia arah-arahnya menurut saya, nanti daripada nyasar, kan lebih baik arah-arah yang mudah, iya apa iya hehe.

Disini tidak hanya mie ayam saja loh sob, ada mie goreng, mie kuah, bakso dan nasi goreng juga. Semua favorit saya, apa lagi yang namanya nasi goreng mawut, campur rempela ati, campur bakso hehe, berikut ini untuk penampakan nasi goreng mawut banget favorit hermanbagus.

Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur

Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur

Sampai lupa, belum upload foto yang mie ayamnya, ini dia foto mie ayam favorit saya.

Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur

Ini dia video nya pada saat di Mie Ayam Pak Nur Tulungagung.


Bener-bener yumy enaknya, apalagi mie ayam ini dilengkapi dengan ceker yang uenak hehe, mie ayam ini dimakan tanpa saos dan kecap pun juga sudah enak, kuauhnya sedep. Hayo sobat yang area Tulungagung daripada penasaran langsung coba meluncur ke tkp saja, bagi yang luar kota boleh juga kok, tapi sms dulu aja bagi yang area nya jauh, takutnya sudah jauh-jauh datang nanti tokonya tutup kan sayang perjalanannya, ini dia Nomor Hp nya PAK NUR penjual mie ayam, 0821 8458 9239. Walaupun saya juga orang Tulungagung, tapi saya biasanya juga sms dulu, lumayan juga jaraknya, kalau tutup kan juga sayang, pernah juga pengalaman pas pengen beli, belum sms dulu dan tokonya tutup. Nah itu dia Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur. Semoga bermanfaat. :)

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Mie Ayam Paling Enak di Kota Tulungagung Jawa Timur"

  1. WOwww,.
    Kesukaan ane nih gan,. Mi Ayam ;D :D
    Jadi laperr :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ayo sob ke tkp sekalian main kesini :D

      Delete
  2. Ane download yg ada CEKERnya :D

    Haikal Sulaiman

    ReplyDelete
  3. Aku suka mie gorengnya. Bisa pesan delevery kagak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau delivery nanti basi dijalan gan hehe

      Delete
  4. Njirrr... Bikin ngiler gan foto fotonya... :(

    ReplyDelete