Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung

My Trip My Adventure Hermanbagus berlanjut ke Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung, air terjun ini lokasinya lumayan susah untuk ditemukan, karena harus melewati hutan untuk pergi kesana. Apabila ingin ke air terjun sumberpandan pandansari sendang ini haruslah anda mengajak warga setempat yang benar-benar sudah hafal, atau orang yang pernah kesana sebelumnya, daripada anda nyasar dan tidak bisa pulang kan berbahaya. Untuk air terjun lawean sendang melewati sekitar 9 sungai untuk menuju kesana, sedangkan pada air terjun sumberpandan pandansari ini kurang lebih melewati 7 sungai.

Berikut ini adalah foto saya ketika di Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung.

Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung

Berikut ini hasil foto yang saya jadikan Slide Show ketika di Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung. Belum sempat membuat video, karena waktu sudah sore, tidak ada rencana dan persiapan peralatan yang pada saat itu tidak dipersiapkan, berangkatnya saja pun mendadak tanpa rencana, ada yang mengajak berangkat, langsung berangkat.


Sebelum melakukan perjalanan ke Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung, yang wajib sobat persiapkan adalah air yang cukup, makanan ringan, mungkin pakaian ganti, handuk dll yang sekiranya perlu sobat gunakan apabila ada tujuan mandi di air terjun sumberpandan sari tersebut.

Jangan lupa menggunakan masker ketika menuju ke air terjun pandansari sendang ini, saat musim kemarau begini banyak debu yang bertebaran. Saat musim hujan tidak disarankan untuk menuju air terjun yang ada di sendang tulungagung ini, karena jalanan yang ekstrem dan berbahaya.

Mungkin itu dulu My Trip My Adventure edisi kali ini dari hermanbagus di Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung, sekian dan semoga bermanfaat amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung"

Post a Comment