Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Jerawat pada umumnya sering kali kita temui dibagian wajah, ketika jerawat muncul pastilah bingung bagaimana mengobatinya, rasa percaya diri pun menjadi menurun. Tidak dipungkiri, pria pun juga bisa mengalami hal ini. Akan tetapi disini yang kita bahas bukanlah jerawat yang ada di bagian wajah, tetapi Jerawat punggung, walaupun tidak terlihat, tetapi jerawat ini menyebabkan rasa yang tidak nyaman dan gatal. Oleh karena itu, disini Hermanbagus akan memberikan Tips dan Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Punggung Secara Alami.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami
Dengan Buah Lemon
Buah lemon ini mengandung vitamin b dan c, dimana vitamin tersebut dapat mengobati jerawat dan flek hitam yang ada di badan. 
Untuk mengobatinya dengan cara berikut ini :
Siapkan 1 buah lemon, kapas secukupnya, dan wadah untuk tempat perasan lemon. Jika semuanya sudah siap, lalu buah lemon itu kemudian diperas, campurkan dengan sedikit air pada perasan buah lemon itu, setelah selesai, gunakan kapas untuk mengoleskan air tersebut ke area yang timbul jerawat.

Dengan Kulit Jeruk
Sering kali kulit jeruk kita buang setelah kita memakan buah jeruk, akan tetapi jika sobat mengetahuinya, kulit jeruk ini bisa juga untuk mengobati jerawat.
Cara mengobati jerawat dengan kulit jeruk : rendam kulit jeruk ini kedalam air, kemudian haluskan dengan blender, campurkan dengan beberapa sendok susu, oleskan pada kulit yang berjerawat, diamkan kurang lebih 15-25 menit, dan bilas dengan air dingin.

Menggunakan Buah Tomat
Biasanya buah tomat digunakan untuk mengobati jerawat pada bagian wajah, disini buah tomat tentunya juga bisa untuk mengobati jerawat yang ada di punggung, buah tomat ini juga bisa digunakan untuk scrub secara alami, 
Untuk persiapannya : Sediakan buah tomat yang masih segar secukupnya, blender jika ada.
Cara kerjanya : haluskan tomat dengan blender, jika tidak ada bisa dihaluskan secara manual, gosokan hasil blender ini pada bagian kulit yang ada jerawatnya. Tunggu hingga mengering, kemudian bilas dengan air dingin.

Menggunakan Putih Telur
Yang kita ketahui putih telur dapat mencerahkan wajah, selain itu putih telur juga bermanfaat untuk mengobati jerawat yang ada di punggung. 
Berikut ini caranya : pisahkan dahulu putih telur dengan kuning telur, setelah itu putih telur di oleskan ke area yang ada jerawatnya, diamkan hingga mengering, kurang lebih 15-25 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin.

Menggunakan Sabun Anti Bakteri Untuk Menjaga Kebersihan Tubuh
Karena kebersihan tubuh yang tidak terjaga ini adalah salah satu penyebab terjadinya jerawat, oleh karena itu mandilah secara rutin untuk mengurangi resiko terjadinya jerawat yang ada di punggung, selain itu gunakan sabun anti bakteri agar lebih efektif untuk menghilangkan jerawat yang ada di punggung tersebut.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan diatas secara rutin, karena penyembuhan ini tidak bisa seketika begitu saja, tentunya juga membutuhkan proses. Jika belum sembuh juga, bisa menghubungi dokter terdekat untuk mendapatkan solusi yang lebih baik lagi. semoga Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami dapat bermanfaat, jika anda ada pengalaman dengan tips yang lainnya jangan ragu untuk berbagi, silahkan mengisi dalam kolom komentar yang ada di bawah ini.Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami"