7 Alasan Beralih Ke Gaya Hidup Digital di Era Internet Cepat #goforit

7 Alasan Beralih Ke Gaya Hidup Digital di Era Internet Cepat #goforit - Sudah kita ketahui di zaman yang modern ini semuanya serba digital, mulai dari handphone, game, radio, televisi, Hampir semuanya terhubung dengan koneksi internet. Nah kalau kita tidak mengikutinya, pastinya kita akan dikatakan ketinggalan zaman, ups.. bukan dikatakan saja sih sebenarnya, tapi memang benar-benar akan ketinggalan zaman kalau kita tidak mengikuti perkembangan zaman modern ini dan seakan cuek dengan keadaan. Oleh karena itu, Hermanbagus akan menjelaskan kenapa sih kita harus beralih ke gaya hidup digital? ini dia 7 Alasan Beralih Ke Gaya Hidup Digital di Era Internet Cepat.

7 Alasan Beralih Ke Gaya Hidup Digital di Era Internet Cepat #goforit

Sebelumnya, Hermanbagus Narsis dulu untuk foto diatas ya, tapi awas dilarang ketawa, kalau senyum saja boleh kok hehe. Gambar diatas tidak hanya sekedar gambar tentunya, di dalam gambar tersebut sudah Hermanbagus design dengan berbagai macam arti didalamnya, tentunya berhubungan dengan alasan beralih ke gaya hidup digital di era internet cepat.

1. Lebih Mudah Dalam Melakukan Transaksi Jual Beli
Kenapa bisa dikatakan lebih mudah? contohnya saja hermanbagus. Hermanbagus hobi dengan dunia internet dan juga suka dengan online shop, dengan gaya hidup digital ini lebih memudahkan untuk melakukan transaksi jual beli secara online, tidak harus kemana-mana memasarkan barang dagangan, cukup klik... klik... klik... pada ponsel dan komputerdirumah. Pembeli sudah datang. Sekedar tambahan dan bisa menjadikan referensi buat sobat untuk Promosi Hermanbagus ada di facebook, Youtube, twitter, tokopedia, bukalapak, Instagram, Blog dan masih banyak yang lainnya.

2. Cepat Dalam Melakukan Komunikasi
Lomba Blog Smartfren 4G LTE #goforitNah ini dia, lebih cepat dalam melaukan komunikasi. Misalnya saja kita mengirim sebuah pesan akan langsung sampai, contohnya saja menggunakan BBM, Whatsapp, Line dan aplikasi yang lainnya, berbeda dengan zaman dulu kita menggunakan surat, menunggu beberapa hari dan bahkan sampai berminggu-minggu baru surat tersebut sampai. Apa lagi sekarang sudah didukung dengan Internet cepat oleh Smartfren 4G LTE Advanced, yang mulanya cepat, sekarang malah menjadi semakin cepat. Untuk video call, melihat youtube, tv online, radio online pun semakin lancar, bagi yang memiliki hubungan jarak jauh yang biasa disebut dengan LDR, yang jauh menjadi tidak terasa jauh, malah semakin terasa dekat, karena setiap hari bisa memandang wajahnya, mendengar suaranya, canda dan tawanya.

3. Murah dan Hemat Biaya
Ya hadirnya era digital ini lebih murah dan hemat biaya, cukup dengan isi paket internet kita, tinggal klik dan saja, sebenarnya ini masih berhubungan dengan nomor 1 diatas, lebih hematnya disini kita tidak harus keluar rumah memasarkan barang dagangan kita, uang yang seharusnya kita gunakan untuk membeli bahan bakar seperti bensin, pertamax dll, bisa kita gunakan untuk kepentingan yang lainnya.

4. Selalu Update
Tentunya lebih update dalam segala hal, apa sih contohnya? misalnya saja sekarang di daerah Hermanbagus sedang musim padi, dan padi ini sudah saatnya untuk dipanen, dengan adanya gaya hidup digital ini, kita bisa cek harga padi yang paling terbaru, jadi kita tidak akan tertipu dengan pembeli padi yang nakal.

5. Hemat Waktu
Hemat waktu disini berhubungan dengan Nomor 1,2,3, dan 4. La kok bisa begitu? pasti ada pertanyaan dari anda, "Admin tidak punya ide ya? kok mainnya hubungan-hubungan poin dan nomor bisanya", hahaha kujawab saja dengan tersenyum, bukannya tidak ada ide, memang semua isi postingan ini dari poin 1 sampai ke 7 kan saling berhubungan. Sama dengan manusia yang saling berhubungan dengan manusia lain, dan diantarnya timbulah rasa suka dan menjadi cinta, cie cie, so sweet... loh jadi nggombal hahaha. 
Back to Point, dengan gaya hidup digital ini, kita tidak harus repot kemana-mana, cukup klik klik klik pada gadget kita. Hemat biaya, murah, dan lebih cepat.

6. Menghemat Energi
Nah ada hemat energi, tentunya masih sama dengan nomor 5, point 6 ini berhubungan juga dengan nomor 1 sampai 5, jangan protes kalau hermanbagus tidak kreatif ya, kan sudah dijelaskan semua disini berhubungan, kalau sudah dijelaskan dipahami, biar tidak ada dusta diantara kita hahaha. 
Sudah-sudah kembali ke poin dulu. Lebih hemat energi disini, kita tidak perlu capek-capek memasarkan dagangan kita satu-pertsatu ke rumah-rumah, ke toko-toko, cukup klik klik klik. 

7. Jangkauan Lebih Luas
Nah ini dia yang spesial, Jangkauan yang lebih luas. Contohnya saja Hermanbagus Online Shop, yang berada di Tulungagung, tapi kebanyakan pembeli dari luar kota, ada dari papua, riau, kalimantan, bali, jakarta, surabaya dan masih banyak yang lainnya. Karena jangkauan yang lebih luas ini lebih banyak memberikan peluang kepada kita untuk mendapatkan penghasilan yang lebih. Bukan hanya penghasilan saja, tapi saudara juga. Ingat Mencari saudara dengan berniaga :)

Itulah 7 Alasan Beralih Ke Gaya Hidup Digital di Era Internet Cepat menurut Hermanbagus, semoga dapat memotivasi dan bermanfaat. Amin. Salam Hermanbagus. Blogger, Online shop :)

TAG : 4G, 4G LTE, Smartfren 4G, Smartfren 4G LTE Advanced, Smartfren

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "7 Alasan Beralih Ke Gaya Hidup Digital di Era Internet Cepat #goforit"

  1. wah, blognya baru keliatan lagi ya Mas...
    Jaman sekarang memang sudah jaman seba canggih, gaya hidup nya juga sudah serba online, dan untuk melakukan kegiatan online diperlukan jaringan atau koneksi internet yg handal dan cepat, semoga sukses ya kang Kontes Seo nya... :) semangaattt ...hehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya kang setelah sekian lama menghilang, amin kang terimakasih :) akang juga sukses buat usahanya.

      Delete
  2. Busyeeett ini blog baru atau gimana nih mas Herman..?
    Ikutan kontes ya mas..moga menang aja ya..asal diajak kelilik aja ARTIKEL nya salah satunya seperti BW,Insya Allah menang..heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah lama kok bang, baru aktif lagi nih hehe, iya bang makasih ya terimakasih :)

      Delete