Mengapa Pengunjung Blog Menjadi Sedikit?

Mengapa Pengunjung Blog Menjadi Sedikit?
Mungkin banyak yang mempertanyakan kenapa blog saya menjadi sepi pengunjung, padahal dulu yang datang dalam blog saya ada 10.000 viewer atau pengunjung, kenapa sekarang tinggal 1.000, 2.000, kadang tidak sampai 10.000? bingung dengan hal itu? banyak faktor kenapa pengunjung bisa turun dari yang mulanya banyak menjadi sedikit pengunjung.

Mengapa Pengunjung Blog Menjadi Sedikit? hermanbagus hermanbaguz hermansah

Sama Seperti blog saya ini, pengunjungnya turun drastis karena jarang sekali update artikel dan jarang mengikuti perkembangan blog, SEO juga, apa sih seo? search engine optimizer, intinya biar bagus lah dalam mesin pencari dan bisa menjadi nomor satu dalam pencarian sehingga blog kita bisa ramai pengunjung, nah maka dari itu saya update template ini, biar tampilan lebih bagus dan seo, ya walau hasil beli tak apalah, soalnya lama vakum jadi ya mau edit-edit template masih bingung karena tidak mengikuti perkembangan.

Dilain itu, mungkin blog sobat juga terlalu berat ketika loading, sehingga pengunjung malas berkunjung ke dalam blog sobat, tampilan kurang menarik, sangat mencolok atau bahkan yang sangat gelap hehe, banyak faktor juga sebenarnya kalau menjadi sepi itu, bingung sih sampai disini mau nulis apa, maklum lama tidak menulis jadi ya sedikit bingung, gugup, gugup? kayaknya enggak kalau gugup hahaha ...

Di lanjut di postingan selanjutnya ya, di Tips Cara Untuk Memaksimalkan SEO di Blogger Kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Pengunjung Blog Menjadi Sedikit?"

Post a Comment