Kenapa Kucing Datang Meminta Makanan Kepada Kita? 3 Sebab ini Renungkanlah

Kenapa Kucing Datang Meminta Makanan Kepada Kita? 3 Sebab ini Renungkanlah - mungkin sudah sangat lama sekali saya tidak menulis dalam blog ini, jujur saja saat ini kondisi badan sedang tidak baik, mungkin aku juga sedang dalam kesibukan lain, sedang fokus dalam jual beli online di www.tokopedia.com/hermansah, selain itu juga dalam hobi baru di youtube.com/hermanbagus25 dan akun youtube saya yang lainnya, tapi melihat ini saya ingin berbagi, menulis saya muncul lagi, sering kali kita mengusir kucing yang sedang meminta makanan kepada kita, setelah membaca ini renungkanlah.



Bila kita sedang makan , tiba-tiba ada kucing datang minta makanan kepada kita. kenapa dia tidak meminta kepada orang lain? mungkin anda juga sering mengalami situasi seperti ini, 3 dari beberapa sebab kenapa kucing datang minta makan kepada kita :

- Disini Allah sedang memberi tahu makanan kita yang kita dapatkan, yang kita rasakan itu, bukan semuanya rezeki kita. Sebagiannya adalah rezeki kucing tersebut, Sebab itu ia datang pada kita.
- Allah sedang memberi tahu apabila kita memberi makanan kepada kucing itu, rezeki lain akan Allah ganti yang lebih baik. Sebab 1 kebaikan itu Allah balas dengan 10 kebaikan atau pahala. Allah maha kaya untuk memberi lebih dari itu.

- Allah sedang memberi tahu apabila kita tak memberi makanan kepada kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yang Allah nak bagi kepada kita. Rezeki dari Allah itu luas, bukan hanya pada uang. Tapi meliputi semua kehidupan kita. Ingin ikhlas memberi?

Berilah pada hewan karena hewan tak pandai berucap terima kasih kepada kita. Tapi dia hanya tahu minta dan makan. Dan hewan sentiasa bertasbih memuji Allah. Subhanallah...
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kenapa Kucing Datang Meminta Makanan Kepada Kita? 3 Sebab ini Renungkanlah"