4 Komponen Latar Belakang yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis Artikel Blog

4 Komponen Latar Belakang yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis Artikel Blog
Bingung mau menulis apa, muncul ide yang sepertinya bisa menjadi sebuah pelajaran dalam menulis blog, menambah wawasan bagi yang belum tau, dan mungkin bisa menjadi panutan untuk kedepannya, bagi yang masih baru atau yang sudah menjadi suhu, mastah hehe, 4 komponen ini saya ambil dari buku saya Pedoman Penyusunan Karya Tulis Ilmiah pada kampus saya, la saya fikir-fikir juga nyambung dalam menulis blog hehe, maka dari itu saya share disini, langsung saja deh berikut ini adalah 4 Komponen Latar Belakang yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis Artikel Blog :

4 Komponen Latar Belakang yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis Artikel Blog hermanbagus hermanbaguz hermansah

1. Introduksi permasalahan, describe atau gambaran masalah yang akan diteliti
2. Skala masalah-insiden, kronologis
3. Dampak dari masalah terhadap kesehatan pasien atau terhadap integritas profesi keperawatan
4. Alternatif solusi dan alasan pemilihan solusi.

Dari 4 komponen diatas dapat kita terapkan dalam menulis dalam blog kita, misalnya saja, ke poin pertama pendahuluan permasalahan, dalam blog kenapa kok pengunjungnya sedikit yang mulanya ramai, kenapa bisa menjadi begini blog saya, apakah yang salah dalam blog ini?

Dalam kejadiannya masuk ke poin 2, kronologisnya semenjak 2 bulan ini blog saya menjadi sepi, saya sibuk dengan kegiatan dunia nyata saya.dan pada saat itu juga saya mendapatkan info google sedang update alogaritma.

Masuk ke poin 3, dampak dari hal tersebut blog saya menjadi sepi, pengunjungnya berkurang, jika lama-lama dibiarkan maka blog saya bisa jadi tidak akan ada pengunjungnya.

Poin 4, alternatif solusinya kita merubah, memodifikasi, dan bisa juga mengganti template blog menjadi lebih seo kembali, lebih sering update artikel lagi.

Bisa menjadi sebuah tuntunan dalam menulis kan? jadi tidak bingung? mungkin aku yang bingung dalam bagaimana menulis dan menjelaskan hal ini hehe, sekian dulu posringan saya tentang 4 Komponen Latar Belakang yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis Artikel Blog semoga dapat dipahami dan bermanfaat amin.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "4 Komponen Latar Belakang yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis Artikel Blog"