Belajar Dari Sariawan Yang menyakitkan

Belajar Dari Sariawan Yang menyakitkan - Sakit sariawan, siapa sih yang mau terkena sakit sariawan? Semua orang hidup pasti ingin sehat, mungkin sebagian orang yang sedang frustasi saja yang ingin sakit dan mendapatkan perhatian, misalnya melakukan sesuatu pada tubuhnya agar sakit, masuk rumah sakit, terus dikasih perhatian, sudah basi, sudah tidak musimnya lagi, yang sakit saja pengen sehat, kok yang sehat pengen sakit.


Kembali ke sariawan, sariawan bisa disebabkan oleh banyak faktor, pertama karena kurangnya asupan vitamin c, faktor lain karena kelelahan, bisa juga karena sering makan pedas, ada kelainan pada tubuh, dan juga sariawan karena tidak langsung yaitu tergigit.

Sariawan pada bibir tidak terlalu menyakitkan, paling menyiksa sariawan pada lidah, mau makan jadi tak enak, mau ngobrol susah, apapun makanan yang enak akan menjadi tidak enak, bukan tidak enak sih tapi kita makannya jadi malas gimana gitu.

Untuk obat bisa di beli di apotik terdekat, untuk nama ataupun merk bisa tanya langsung ya, nanti di tulis disini dikira saya promosi, hehhe, akan tetapi dari sariawan ini ada pelajaran penting yang bisa saya ambil, yaitu lebih menjaga tutur kata, mungkin dikala sehat suka ngomong ceplas ceplos, ya niatnya baik tapi mungkin tidak diterima dengan baik oleh lawan bicara kita yang sehingga membuatnya sakit hati, disisi lain membuat lebih mensyukuri dikala diberi kesehatan.

Ini ceritaku, satu hari minimal satu cerita, sekian dan semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Dari Sariawan Yang menyakitkan"

Post a Comment