Alasan kenapa harus berhenti sampai disini

Alasan kenapa harus berhenti sampai disini - Bisa disebut juga ini postingan lanjutan dari yang post sebelumnya, kalau dibahas menjadi satu kan nanti tidak sesuai dengan judul, judulnya maju terus dan isinya berhenti kan tidak lucu hehehe, sebagian yang aku tulis ini juga dari pengalaman hidup, dari sharing juga bersama teman, dan akhirnya bisa share pengalaman yang aku dapatkan.

Sesuai dengan judulnya, kenapa sih harus berhenti sampai disini? Kenapa harus berhenti? Kan pada postingan sebelumnya menjelaskan harus maju terus pantang mundur, melihat pengorbanan, rintangan, usaha yang sudah dilalui sebelumnya, tapi pada akhir post saya tulis, fikirkan matang-matang, yakin mau berhenti sampai disini atau lanjut?

Nah kenapa harus berhenti sampai disini? Berfikirlah kedepan, buanglah ego takut kehilangan, berfikirlah untuk kedepannya masih bisa diperbaiki atau tidak, kedepan usaha ini akan membawamu kearah positif (kearah yang lebih baik) atau tidak, atau malah membuatmu tidak bebas untuk bergerak, nyamankah dengan apa yang akan kamu jalankan kedepannya ini, yakin... ?

Tidak hanya berfikir, tapi juga berdoa, meminta petunjuk kepadanya, sharing dengan sahabat, orang tua dan orang terdekat kamu, tidak ada yang salah untuk memulai hal baru jika itu lebih baik lagi dan menuntunmu kearah yang positif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan kenapa harus berhenti sampai disini"

Post a Comment