Saat Saya Salah Apa Anda Merasa Benar

Saat Saya Salah Apa Anda Merasa Benar - Sebuah kalimat singkat yaitu ketika saya salah apakah anda merasa benar? dari mas Ardyanslukis, Pelukis Kaos Tusuk Gigi T-wool, banyak makna dari sebuah kalimat tersebut, mulai dari salahku jadi benermu, elek ku ( jelek ku) jadi apikmu (jadi baik mu/bagusmu), membuat kita untuk berfikir ulang, ketika seseorang salah, apakah kita merasa benar? ataukah kita sudah benar?


Ada makna lagi, apa yang kita anggap jelek, belum tentu jelek menurut orang lain, apa yang kita anggap baik, belum tentu dianggap baik oleh orang lain, nah menjurus ke sebuah karya ini, apabila kita berkarya, apapun itu kalau kita menganggap jelek bukan berarti jelek menurut orang lain.

Saat saya salah apa anda merasa benar? sebelum menyalahkan orang lain, instropeksi diri sendiri dahulu :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Saat Saya Salah Apa Anda Merasa Benar"

  1. saya suka kata-katanya Mas... apa yang kita anggap jelek, belum tentu jelek menurut orang lain, apa yang kita anggap baik, belum tentu dianggap baik oleh orang lain, Saat saya salah apa anda merasa benar? sebelum menyalahkan orang lain, instropeksi diri sendiri dahulu :) copy ah buat status di FB xixixii....

    ReplyDelete