Tips Cara Mengatasi ATM BRI Yang Terblokir

Tips Cara Mengatasi ATM BRI Yang Terblokir - Karena faktor kurang teliti sebelum menggunakan ATM, Akhirnya salah pin dan membuat ATM BRI saya terblokir, sedih rasanya, karena ATM saya dan Ibu saya sama, akan tetapi berbeda pin, nah pada saat mau transfer ke temen, yang saya masukan atm saya, seharusnya atm ibu saya,nah tulit tulit .. pin anda salah sampai 3 kali, dan akhirnya ... maaf atm anda terblokir karena salah memasukan pin sebanyak 3 kali, kadang pengggantian pin secara berkala juga bingung untuk memilih pin berapa saja


Setelah itu langsung saja menuju ke pak satpam dan menanyakan bagaimana cara mengatasinya, dijelaskan bla bla bla ... dengan kesimpulan
Bawa KTP, Fotocopy KTP, Buku tabungan, dan ATM, siapkan dana 5000.
Selanjutnya beberapa hari kemudian saya menuju ke CS BRI dengan  membawa persyaratan tersebut.
Jam stgah 8 berangkat menuju BRI, Setelah lama menunggu, baru setengah 10 selesai, dengan persyaratan tambahan fotocopy buku tabungan.

Jadi jika ATM sobat terblokir, sudah tau kan bagaimana cara mengatasinya, belajar dari pengalaman saya, lebih teliti, jangan terburu-buru, semoga bermanfaat :).

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Tips Cara Mengatasi ATM BRI Yang Terblokir"

  1. wah maksih mas herman, saya sih pake BNI

    ReplyDelete
  2. ya ya.. aku juga cemas klo salah masukin nomor pin, untung aja belum pernah keblokir, tapi ko cepet teratasi sehari ya..?

    ReplyDelete
  3. jadi begitu ya Mas cara mengatasi masalah ATM yang terblokir, selama ini Alhamdulillah ATM saya aman-aman saja Mas, dan belum pernah terblokir

    ReplyDelete
  4. Sip mas... bisa jd refrensi ..kalo sy udah punya atm ini :)

    ReplyDelete
  5. wah ane sih belum punya ATM BRI cak....tapi cara ini mungkinkah bisa digunakan untuk ATM selan BRI ,,,,,,?

    ReplyDelete
  6. hehehee... untungnya saya gak punya ATM Mas, terima kasih lho mas tips nya. mungkin nanti jadi pengalaman buat saya juga :)

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah slama menggunakan atm bri tidak ada masalah sob, artikel yg bagus smoga bermanfaat buat yg butuh :)

    ReplyDelete
  8. asalam sahabat ku..apa khbr..lama tidak menjengunk sini..Moga Herman Bagus sentiasa dalam keadaan yg sihat..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaikumsalam mamarey, alhamdulillah baik, mamarey gmn? semoga sehat dan sukses selalu mamarey

      Delete
  9. sangat bermanfaat sob infonya, makasih ya

    ReplyDelete
  10. ATM saya BNI semua mas, tapi saldonya 0 semua ... :D

    ReplyDelete