Teman itu apa Pacar itu apa Sahabat itu apa

Teman itu apa Pacar itu apa Sahabat itu apa - Sering kali kita bertanya tanya pada diri kita sendiri dan kadang kita berntanya kepada orang lain, kepada orang tua, guru atau yang lainnya, dan pada intinya pertanyaannya itu sama, dan mungkin berbeda variasi pertanyaannya akan tetapi sama saja pada intinya pertanyaannya tersebut, Teman Pacar Sahabat itu apa? siapakah mereka?


Ada yang bilang teman itu adalah orang yang bersama dari kita kecil sampai tua, kadang juga ada yang bilang saat berkenalan kemudian menjadi teman, kalau sudah ada masalah apa begitu sudah tidak menjadi teman, bahkan menjadi lawan atau musuh.

Pacar? apa itu pacar? bukankah pacar itu dari mentimun, ada wortel dan yang seger-seger ya? hehe itu acar kali :) nah pacar itu ada yang bulang satu orang yang ada disisi kamu yang membuat kamu lupa dengan seribu orang, kebanyakan sih begitu, akan tetapi pacar juga bisa mendukungmu, dan membuatmu bisa menjadi lebih baik lagi, bahkan sebaliknya.

Sahabat itu apa? satu yang di dekat kamu disaat seribu orang meninggalkanmu, tidak salah akan tetapi disaat apapun itu saya rasa sahabat selalu ada :)

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Teman itu apa Pacar itu apa Sahabat itu apa"

  1. Buat saya, teman itu semua orang yang ada di luar rumah. Sedang pacar, pacar itu kelebihan dari pertemanan. Kalau sahabat ia lebih kepada hubungan teman baik.

    ReplyDelete
  2. saya belum cukup dewasa untuk membahas pacar hehehhe

    ReplyDelete
  3. dapat darimana kata mutiaranya mas,
    bener, bener seperti itu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang ada benarnya juga :) nemu di instagram :)

      Delete
  4. wahh... nice banget kata-kata di gambarnya itu....
    dan semoga persahabatan kita juga abadi untuk selamanya, ya bang Herman :D

    ReplyDelete
  5. Salam, . .
    menurut saya Teman itu yg berada di depan kita, pacar itu berada disamping kita dan sahabat itu berada di belakang kita,.. mungkin sprt itu,.. :)

    ReplyDelete
  6. lebih bagus jadi pacar, atau jadi sahabat...daripada dijadiin musuh

    ReplyDelete
  7. Wah ini menarik sekali. Kadang antara TEMAN juga timbul rasa CINTA walaupun tidak dalam arti harus saling memiliki. Cinta sahabat atau sahabat yang menjalankan pola pertemanannya dilandasi dengan CINTA. Kalau dalam lagunya sih TTM alias Teman Tapi Mesra. Dalam pandangan saya sih berteman adalah bentuk dari hubungan (relationship) yang paling indah. Dengan sahabat atau teman, kita bercanda model apa saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas semuanya bisa di dasari dengan cinta yang bisa membuat lebih indah, makasih mas :)

      Delete