Blogger Yang Tidak Mau Menulis Adalah Rakyat Jelata Dunia Maya

Blogger Yang Tidak Mau Menulis Adalah Rakyat Jelata Dunia Maya - Sebuah istilah yang kejam menurut saya, akan tetapi juga bisa membangkitkan semangat kita jika blogger seperti saya yang lama tidak menulis di beri kata-kata seperti itu, huh rasanya tidak terima atau gimana begitulah hehe, tapi tidak apa-apa, banyak seribu alasan kenapa blogger berhenti menulis dan ada yang malas menulis, ada yang berhenti sebentar, kadang lama, dan bahkan tidak kembali alias hilang.


Jujur saja kalau saya sendiri jarang menulis karena disibukkan kesibukan dunia nyata karena semester akhir dalam kuliah keperawatan DIII Semester 6, selain itu banyak tugas, ada juga praktek, Karya Tulis Ilmiah, Nah semua itu yang membuat saya malas dalam menulis dalam blogger, bukannya malas sih, akan tetapi mungkin tidak ada waktu.

Kalau inspirasi insya allah akan tetap ada, namun belum bisa menuangkannya dalam tulisan dalam blog ini, dan mungkin juga saya tertinggal banyak ilmu dan informasi dalam blog ini.

Mohon maaf belum bisa menerbitkan komentar dan menbalasnya satu persatu, ataupun bisa blogwalking seperti biasanya, moga bisa saya lakukan dilain waktu, saya seorang blogger juga seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya minta maaf ada salah dengan sobat semua baik secara langsung maupun tidak langsung, sekian terimakasih. :)

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Blogger Yang Tidak Mau Menulis Adalah Rakyat Jelata Dunia Maya"

  1. sama mas saya juga kadang-kadang kehilangan inspirasi

    ReplyDelete
  2. Istilahnya kejam amat sob.. hehe

    ReplyDelete
  3. wes takmaklum ko Cak Herman Bagus hehe,,,Lanjutkan.....

    ReplyDelete
  4. Walaupun sebenarnya semua hal bisa di buat tulisan.
    Sama dengan keadaan saya saat ini, sakit dan tak bisa di ajak menulis. Tentu kendala berat kalau di paksakan sebb hanya orang sehat yang bisa menulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang paling utama kan moodnya sob :)

      Delete
  5. Serem gan judule.....yach namanya hidup. kan bukan cuman buat ngeblog terus gan. masih banyak yang harus kita kerjkan di dunia nyata. tak apalah....hehehe
    follback,,makaci....

    ReplyDelete
  6. Semoga bisa kembali ke dunia blog sob :)

    ReplyDelete
  7. Bang Herman... apakabar?
    semoga semua urusannya bisa cepat selesai dan dimudahkan supaya bisa cepat beraktivitas blogging lagi seperti sedia kala, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik baik, kak ade gimana? makasih :)

      Delete
  8. kalau kita punya target dalam ngeblog, memang update artikel itu menjadi suatu keharusan demi membangun reputasi kita sebagai blogger. akan tetapi kegiatan blogwalking juga sangat berpengaruh pada perkembangan blog. semoga untuk ke depannya makin semangat ngeblog lagi ya mas, salam blogger!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasih sob, tergantung mood lagi :)

      Delete
  9. Iya sob bener, sesederha apapupun tulisan ini pasti berharga

    ReplyDelete
  10. Kl ane jarang nulis karena ga sempat ke warnet.
    Padahal ide2 untuk bahan penulisan uda berkobar2 di kepala

    ReplyDelete
    Replies
    1. sementara ditulis dikertas, tapi akhirnya disalin sob hehe antisisapi :D

      Delete