Rumah Sakit Jiwa Lawang Malang

Rumah Sakit Jiwa Lawang Malang - Setelah selesai 2 Bulan Praktek Klinik Keperawatan dilanjutkan praktek manajemen keperawatan yang membuat saya jarang blogging, akhirnya sekarang selesai sudah, terlewati sudah masa-masa itu, untuk sekarang dan kedepannya persiapan untuk praktek ke Rumah Sakit Jiwa Lawang Malang, tak bisa membayangkan bagaimana disana, katanya sih enak, selama dua minggu akan praktek disana.


Ya minta doanya saja kepada teman-teman semoga saya lancar dan dapat bermanfaat disana, PP dengan selamat amin, makasih, saatnya aku berjuang :)

Subscribe to receive free email updates:

37 Responses to "Rumah Sakit Jiwa Lawang Malang"

  1. semoga sukses ya mas.. hmmm awas lo mas ntr ada yang naksir sama mas herman hahahaha

    ReplyDelete
  2. AMI...............N, ssemoga diberi kemudahan dan keselamatan dalam bekerja sob

    ReplyDelete
  3. oalah ane kira nih rrsj baru to gan? ane baru tau.. ya semoga dengan berdirinya RSJ ini bisa bermanfaat untuk semua orang amien..:)

    ReplyDelete
  4. Semoga sukses soB praktiknya. Rumah sakit penuh dengan tantangan menghadang.

    ReplyDelete
  5. Tentunya butuh mental baja untuk bisa terjun ke RSJ... semangat dan sukses kawan jasamu tiada tara...

    ReplyDelete
  6. semoga prakteknya dilimpahi kemudahan, kelancaran dan tak ada kendala satupun ya Mas Herman...

    ReplyDelete
  7. aamiin...doa kami dari jauh sekali :D

    ReplyDelete
  8. semoga prakteknya di rs jiwa bisa berjalan sukses ya.... :-)

    ReplyDelete
  9. sobat dapet pesan gambar di blog saya. silahkan diliat ya sob pesannya..hehe

    ReplyDelete
  10. selamat mas bro,BTW rumah saya kan di daerah situ bro,diperum ANGGUN SEJATERA MALANG,

    ReplyDelete
  11. wah RSJ, siap tuh yg sakit jiwa hihi....

    komen back !

    ReplyDelete
  12. semoga praktiknya lancar dan diberi kemudahan sob....

    ReplyDelete
  13. mantap gan :D
    btw salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  14. bertambah dunk pengalamannya.., smg kedepanx ilmux bs diaplikasikan tuk masyarakat luas *smile

    ReplyDelete
  15. udah lama ga maen ke rumah'a pa dokter..
    ternyata makin sibuk aja ni pa dokter..

    semoga lancar sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bukan pak dokter sob, aku perawat nih, iya sob, makasih ya

      Delete
  16. Selamat beraktivitas deh, semangat :)

    ReplyDelete