Ayam Serama

Ayam Serama - Wah buat sobat yang suka hobi dengan binatang, pasti sobat sudah tau dengan binatang unik yang satu ini, yaitu Ayam Serama yang ayam ini lain daripada ayam yang lainnya, ayam ini unik dan menggemaskan pokoknya deh, tidak bikin bosan kalau kita melihatnya, bawaannya seneng terus, bisa jadi hehehe seperti inilah foto Ayam Serama.


Gimana keren kan sob Foto Ayam Seramanya :)

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Ayam Serama"

  1. wah bentuk ayamnya kocak yaa gan hehe

    ReplyDelete
  2. Ayam ketawa sama ayam serama beda ga sob?

    ReplyDelete
  3. wah baru denger saya mas dengan ayam serama.. saya taunya sih ayam ketawa.. kalau pas lagi berkokok panjang seperti orang ketawa... hehehehe

    ReplyDelete
  4. aq baru liat, serius..!
    keren banget, kayak lg pake rok hhehe....

    ReplyDelete
  5. kalo di tempatku namanya ayam ketawa tuh

    ReplyDelete
  6. kalo nggak salah ditempatku namanya petek kate (ayam pendek/kecil)

    ReplyDelete