Perjuangan Pertama Hari Ini

Perjuangan Pertama Hari Ini - Hari ini adalah Perjuangan Pertamaku dan teman-teman sekelompokku untuk konsultasi Judul KTI (Karya Tulis Ilmiah) untuk memenuhi tugas akhir di dalam pendidikan keperawatan, ya pertama konsul ke Bapak Dosen Pembimbing, Kesan pertama masih deg-degan dan dari judul saja masih banyak yang kurang pas, ya bagaimana lagi, harus mencari judul yang lain lagi supaya lebih pas tentunya.


Dalam Perjuangan Pertama Ini Tidak apa-apalah dalam fikiran saya, namanya saja juga masih pertama, ya ini proses, kita hanya mengikuti proses yang sudah dituliskan untuk kita, menjalani sebaik-baiknya dan berusaha untuk tetap sabar dan menjauhkan diri dari emosi dan patah semangat, harus tetap semangat 45 hehe.

Perjuangan Pertama Ini Kalaupun sedikit sulit, untuk kedepannya pasti ada banyak kemudahan yang akan menghampiri kita, karena disetiap kesulitan pasti ada jalan, ada jalan kemudahan untuk menjalankannya, AMIN.

Doanya saja semoga lancar Saya dan teman-teman saya dalam pembuatan KTI dan Praktek Klinik Keperawatan, Dan dengan adanya potingan ini sekaligus memberitahukan mungkin saya kedepannya akan jarang untuk Blogging, Kalau ada waktu pasti saya akan Usahakan post artikel lagi, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Perjuangan Pertama Hari Ini"

  1. Aku doain banget bang, semua urusannya lancar dan sukses yaa :)

    ReplyDelete
  2. waah saya jadi teringat waktu masa masa kuliah dulu Sob,,,saya dulu sampai beberapa kali Konsul baru bisa Seminar Proposal, Seminar Hasil, Hingga Akhirnya Ujian Meja/Ujian Tutup,,,semoga sukses yaa Sob....

    ReplyDelete
  3. ditunggu update slnjutnya ni sob

    ReplyDelete
  4. Support dan moga sukses ya mas :)

    ReplyDelete
  5. wah mas ganti template nih hehehe,... ok mas tetap semangat

    ReplyDelete
  6. Semoga sukses karya ilmiahnya.. Jadi ingat waktu kuliah dulu.. Salam kenal

    ReplyDelete
  7. smg lancar2 aja ni sob.., tp cz ini baru prtama biasax bnyk yg koreksi sana sini, tetap semangat aja! *smile

    ReplyDelete