Tips Cara Mengurangi Bahaya Radiasi Ponsel

Tips Cara Mengurangi Bahaya Radiasi Ponsel - Sobat sudah tau tentunya jika ponsel itu mengeluarkan radiasi yang berbahaya bagi tubuh kita, akan tetapi karena ponsel itu sangat berperan penting dan sangat membantu dalam kehidupan kita, kitapun tidak dapat meninggalkannya, jangan khawatir sobat Hermanbagus, radiasi itu dapat kita kurangi dengan berbagai cara supaya tidak membahayakan bagi tubuh kita.


Menggunakan Headset setiap Anda menelepon atau menerima panggilan telepon agar ponsel tidak terlalu dekat dengan otak.

Jika Anda tidak memiliki headset/headset anda tertinggal dirumah, anda bisa mengaktifkan modus loudspeaker. Anda jadi bisa mendengarkan suara panggilan tanpa harus menempelkan ponsel ke telinga.

Mematikan ponsel saat signal lemah - Ketika berada di daerah dengan signal telekomunikasi yang lemah, sebaiknya matikan ponsel. Sinyal yang lemah justru dikatakan memicu radiasi yang lebih tinggi.

Meletakkan ponsel di tas - Saat tidak digunakan, sebaiknya letakkan ponsel di tas atau meja. Jangan terus menerus menempel disaku.

Dan yang terakhir yang simple dan menunjang penampilan adalah menempelkan lampu sinyal atau lampu radiasi pada ponsel anda, dengan fungsi mengurangi radiasi yang keluar dari ponsel anda, menyala saat ada sms atau telefon, dengan harga yang relatif murah, dulu sempat ngetren tahun 2004-2005 dan sekarang mulai langka.

Contoh Lampu sinyal/lampu radiasi.



Atau bisa baca postingan lengkap saya sebelumnya yaitu  Jual Lampu Sinyal Hp Atau Lampu Radiasi Hp dan Manfaat Lampu Sinyal Handphone Bagi Kesehatan.

Semoga Bermanfaat Tipsnya.

Demo Video :




 
 Pemesanan :
0822 405 77000 : Sms/Telepon ( Simpati )
0857 455 77000 : Telepon/Whatsapp (Im3)
Pin BBM : By Request

Bisa Transaksi juga via Tokopedia :
https://www.tokopedia.com/hermansah

Alamat / Lokasi Cod :
Jln. Raya Kalitelu (Perbatasan Tulungagung-Trenggalek) Ke Timur 100M,
Utara Jembatan Barat Jalan, Dusun Senden RT.05 RW.02,
Desa Sepatan Kec. Gondang Kab. Tulungagung.
Jawa Timur, 66263
Google Maps : Hermanbagus Shop

Untuk Area Luar Kota dikirim via POS/JNE.
Bukti Pengiriman : https://m.facebook.com/hermanbagusshop/albums/403820746450145/
Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Tips Cara Mengurangi Bahaya Radiasi Ponsel"

  1. Diam di tempat saat menelepon - Hindari berjalan kesana kemari saat menerima telepon. Aktivitas ini justru akan menguatkan radiasi. Karena dalam keadaan bergerak maka sinyal ponsel akan terus mencari pancaran sinyal yang kuat dari base transceiver station (BTS).

    ini biasanya dilakukan oleh para Pengusaha yang sedang galau tuh,tlp sambil jalan di ruangan kantornya hahaha,,,mondar mandir kesana kemari hehehe

    ReplyDelete
  2. Kalo HP ditaruh di saku terus-menurus itu bahaya juga ya mas? :O
    Baru tau,

    ReplyDelete
  3. wah.. ujung2nya mas herman jualan nih... hmm ngluarin jurus jitu nih hahahaha mantap mas....

    ReplyDelete