Kecelakaan yang Sering Terjadi Di Jalan Raya

Kecelakaan yang Sering Terjadi Di Jalan Raya - Ini nih yang sangat menjadi pengalaman buat saya sendiri, dan saya akan berbagi kepada sobat supaya lebih hati-hati lagi di jalan raya, apalagi lagi banyak-banyaknya orang mudik di bulan ramadhan ini yang akan merayakan lebaran di kampung halaman.

Dan sayapun berinisiatif membuat rekayasa kejadian tersebut yang menimpa diri saya dan kakak saya, kurang lebih seperti yang ada dibawah ini sobat.


Saya dan kakak saya sebagai pengendara satu, dan mengendarai sepeda motor dengan santai, kemudian ada mobil parkir, ketika saya akan melewati mobil yang parkir tersebut, tiba-tiba ada anak kecil yang akan menyeberang tanpa melihat kanan dan kiri terlebih dahulu, dan kemudian menabarak saya dan kakak saya.

Aku dan kakakku jatuh, anak itu pun jatuh dan tidak luka-luka, berbeda dengan saya, saya dan kakak saya jatuh dan terseret sepeda motor sehingga menyebabkan luka-luka pada daerah tangan dan daerah kaki.

Dari kejadian yang saya alami, jadi jika ada mobil parkir dijalan, setidaknya sobat lebih pelan dalam mengendarai sepeda motor dan membunyikan klakson atau bel sebagai pertanda.

Ya mau hari raya ada saja musibah yang menimpa saya dan kakak saya, ya saya minta doanya semoga saya dan kakak saya cepat sembuh dan bisa menjalankan ibadah sholat id dan bisa bersilaturahmi kepada saudara-saudara, amin.

Begitulah cerita saya tentang Kecelakaan yang Sering Terjadi Di Jalan Raya, semoga dapat diambil hikmahnya dan bisa menjadi sebuah pelajaran, amin.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Kecelakaan yang Sering Terjadi Di Jalan Raya"

  1. wah semoga cepat diberi kesembuhan yah mas :) agar bisa menjalankan ibadah sholat id

    ReplyDelete
  2. wah wah semoga lekas sembuh sob, mau lebaran loh, emangsih persimpangan yang sering menjadi tempat kecelakaan

    ReplyDelete
  3. Wah ... lagian anak kecilnya sih yang nylonong yaa ... sabar aja mas ... :D

    ReplyDelete
  4. saya doakan lekas sembuh ya sob....lebaran tinggal 2 hari lagi lho.

    ReplyDelete