Cara Melihat Daftar Pending Friend Requests Facebook dan Melakukan Cancel

Cara Melihat Daftar Pending Friend Requests Facebook dan Melakukan Cancel - Buat sobat yang belum tau kenapa pending request itu sangat berbahaya kenapa begitu? sedikit saya jelaskan berdasarkan pengalaman pribadi saya, saat aku add teman facebook dan lama tidak di konfirmasi, dan itu menumpuk banyak, lama lama akun anda akan di blokir tidak bisa mengirimkan sebuah pesan dan mungkin bisa di blokir untuk add teman, entah seminggu atau berapa lamanya.


Dan pada saat yang dibutuhkan, sangat penting sekali, saya pun di blokir tidak bisa kirim pesan atau pun add teman, sangat menyiksa, nah daripada begitu, mending buat add teman yang tidak di konfirmasi sudah lama langsung saja di cancel saja biar akun facebook anda aman.

Berikut Cara Melihat Daftar Pending Friend Requests Facebook dan Melakukan Cancel.

Pertama Klik link beriut ini yang dapat digunakan untuk menampilkan daftar pending friend requests yang beralamat di http://apps.facebook.com/friendrequests/

Allow aplikasi tersebut, kemudian untuk melihat daftar pending friend requests cukup klik “Pending Friend Requests” di sidebar sebelah kiri halaman Facebook.

Nah untuk menampilkan pending friend request Caranya :

1. Klik “Pending Friend Requests” pada menu Apps di sidebar sebelah kiri halaman Facebook.

2. Klik pada menu “Bulk Load”, kemudian klik “Get Friend Request Data”. 
Nanti akan ada sebuah pop-up window akan muncul, tunggu lah sampai loadingnya selesai, kemudian tekan Ctrl+A (select all), kemudian Ctrl +C (copy) pada window tersebut.
Tekan Ctrl+V (paste) pada textbox yang disediakan, dan klik “Load Friend Request”.

3. Maka akan tampil daftar pending friend request kamu. Disini kita dapat melihat Pending Friends Request kamu. Kita dapat membatalkan permintaan pertemanan dengan meng- klik “Cancel Request”.

Atau Bisa mencoba langsung klik link berikut ini Klik Daftar Pending Request Facebook.

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Melihat Daftar Pending Friend Requests Facebook dan Melakukan Cancel"