Air Minum Dalam Kemasan Kecil

Air Minum Dalam Kemasan Kecil - Sekarang banyak yang produksi air minum dalam kemasan, dan untuk produksi air kemasan yang baru ada air kemasan yang berukuran kecil, ada sisi baik dan ada sisi tidak baiknya, ya tergantung dari pribadi masing-masing dalam menilai hal tersebut, kalau dari segi rasa, rasanya pun berbeda-beda.


Nah kalau menurut saya lebih efisien yang ukuran kecil, kenapa begitu? karena kebanyakan orang itu minumnya tidak banyak-banyak, apalagi saat lebaran begitu, kadang kalau dikasih yang ukuran besar tidak dihabiskan dan menjadi sia-sia kan, nah maka dari itu yang ukuran kecil lebih efisien, kalaupun masih haus bisa ambil dan minum lagi.

Ada lagi pendapat orang lain, kalau kasih yang kecil itu pelit, memang sifat orang itu beda-beda dalam penafsirannya, yang penting tetap berfikir yang positif saja :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Air Minum Dalam Kemasan Kecil"

  1. pertama tahu sepertinya "aneh" tapi setelah dipikir2 ternyata ada manfaatnya... yaitu tadi, mengurangi "sisa minum" karena dengan ukuran mini diasumsikan akan habis dalam sekali/ duakali minum. kalau kurang ya nambah lagi :-) daripada sisa...

    ReplyDelete