Tips Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur

Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur - Sering kali kita malas ataupun susah bangun untuk melaksanakan makan sahur, itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang memang disengaja ataupun yang tidak di sengaja, dan berikut ini ada beberapa Tips dan Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur.


Yang paling penting pertama adalah Niat. Jika anda niat untuk makan sahur dengan sungguh-sungguhm maka insya allah akan bangun pada saat sahur.

Jangan tidur terlalu malam jika memang tidak ada pekerjaan yang mendesak atau sangat penting sekali, karena semakin malam anda tidur akan membuat anda mengantuk dan susah bangun untuk makan sahur.

Pasang alarm pada handphone atau jam dinding anda, itu akan sengat membantu membangunkan anda untuk makan sahur, jangan hanya satu, tapi dua, kalau satu biasanya dimatikan dan tidur lagi, kalau dua bisa membangunkan lagi hehe.

Ya tidak banyak yang bisa saya posting, diantaranya itu saja sobat, sekian postingan saya tentang Tips Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur,  semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Tips Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur"

  1. haha,insya allah kalo mau sahur gak males2an

    ReplyDelete
  2. Artikel yang sangat bermanfaat gan bagi pemula seperti saya :)

    ReplyDelete
  3. wah...
    bner tuh..
    mkin mlm kita brgdang,,mkin kita ngun sahurnya..
    mkasih bw tipsnya

    ReplyDelete
  4. Insyaallah mas...
    udh biasa bngun pagi banget jam 3 , jd alhamdulilah saat sahur yanti yg bangunin alarm. makasih mas tipsnya :)

    ReplyDelete
  5. kalo masih belum bangun sahur disiram aer aja :D hhehehe

    ReplyDelete
  6. Semoga setlah membaca ini sahur tidak telat mas dan cepat bangun kalau tiba waktunya sahur :)

    ReplyDelete
  7. kalau mbak KY malas bangun sahur, jawabnya semua yang ada di rumah ngak sahur ni heee

    ReplyDelete
  8. bener banget gan jngan malem-malem tidurnya tp seorang blogger mah pasti aja malem tidurnya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener tuh, pengalaman juga ya hehe

      Delete
  9. Terima kasih Mas Herman, atas sharenya sangat bermanfaat dan semoga tips ini bisa menjadikan Boku jadi gampang bangun untuk sahur..

    ReplyDelete
  10. saya kalau tidur suka larut malam sob.. piye toh...

    ReplyDelete
  11. Terimakasih Tipsnya sangat Bermanfaat....

    ReplyDelete
  12. saya biasanya pasang alarm sob

    ReplyDelete
  13. idea yang bagus pasang arlam sampai dua..kalau yg satu sudah dimatikan sekurang2nya ada satu lg berbunyi utk bangunkan kita..:)

    ReplyDelete