Pemandangan Daerahku yang Hijau

Pemandangan Daerahku - Lama tidak share tentang keadaan di daerahku ya, karena baru aja dilanda 5L beberapa hari ini, kebanyakan tidur sih dirumah tidak ada kegiatan selama liburan bulan puasa ini hehe.

Kali ini saya akan berbagi tentang Pemandangan Daerahku yang Hijau, ya berbagi kehijuan yang ada di daerahku lah, iseng iseng jepret jepret hehe.

Silahkan teman dinikmati Pemandangan Hijau di Daerahku Berikut ini :)














Gimana nih pendapat kalian tentang Pemandangan Daerahku yang Hijau :)

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Pemandangan Daerahku yang Hijau"

  1. Keduaxx deh ...

    pmndngan nya adem bnget sob..
    ditmpt ane sulit utk tmukan yg dmikian...

    mantap deh pokoknya

    ReplyDelete
  2. wah masih asri sob :o

    tempat saya udah nggak seindah tempat mas herman :/

    ReplyDelete
  3. itu padi ya seumur hidup belum pernah lihat padi dan sawah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew masak sih? tuh kan uda liat sekarang

      Delete