BBM Naik

BBM Naik - Akhirnya Jadi juga BBM Naik di daerahku, mumpung lagi tidak ada ide, tidak ada inspirasi, ikut-ikutan aja deh posting BBM Naik hehehe

Akan tetapi Hmmm, sekarang harus lebih hemat lagi kalau mau keluar-keluar, yang penting-penting saja, jadi ga bebas deh, mau transaksi jual beli un harus benar-benar memperthitungkan, kalau tidak malah rugi dijalan kalau tidak jadi.

BBM Naik

BBM Naik - ya semoga dengan naiknya BBM ini membuat kita menjadi lebih baik lagi pokoknya, yang penting Facebook, Twitteran, Ngeblog dll yang masih gratis juga tetap gratis hehehe
BBM Naik apa ya yang lainnya akan naik? Jelas saja akan naik, La masih kabar akan naik saya kebutuhan bahan makanan pokok sudah naik duluan, kalau pulsa ya semoga tidak naik ya :)

Udahan dulu ya, lagi tidak ada mood menulis nih hehe sekian dulu tentang BBM Naik.

Subscribe to receive free email updates:

41 Responses to "BBM Naik"

  1. kena berjimat lagi nanti heee

    ReplyDelete
  2. iya, BBM itu kalo bahasa jawanya Bola-Bali Mundak.
    artinya: bentar-bentar naik :)

    ReplyDelete
  3. asalam herman minyak kereta ke?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, bahan bakar minyak cik gu

      Delete
    2. sama lah tu,,,

      minyak kereta= bahasa melayu
      bhasa indonesianya bensin

      Delete
    3. haha maaf tak tau, kirain oli hehe

      Delete
  4. yah berhuubung BBM anjlok.. kalo mau ngapel ceweknya jalan kaki aja.. cari yg lima langkah ahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke rumahmu berapa langkah tu miz wkkww

      Delete
  5. bbm naik pasti ni semuanya jg akan bnyak yg naik,,

    ReplyDelete
  6. Kemarin ikut antri beli BBM gak mas ?

    ReplyDelete
  7. BBM naik demo sana sini.
    Tapi kalau harga Rokok naik pada biasa aja tuuh.
    Penduduk Indonesia lebay lebay.

    Lama nih udah gak jumpa.

    ReplyDelete
  8. Akhirnya ikutan ngantri dan akhirnya naik ya Mas..?hmmmm...

    ReplyDelete
  9. Pertamax mas biarin deh haganya berapa juga ane bayar hihihi,yang penting internetan gratisss

    ReplyDelete
  10. Haha, Lagi-lagi BBM naik, tapi kayaknya nggak bakal bertahan lama nih, soalnya udah banyak yang demo :D

    ReplyDelete
  11. hari ini imbas dari bbm naikm angkot yang dari 2000 menjadi 3000, gmn nasip karyawan kecil sperti kami ya?

    ReplyDelete
  12. artikel yang simpel tapi intinya mantap,.

    #kunjungan rutin gan :D

    ReplyDelete
  13. semoga dngan BBM naik ini bisa mewujudkan indonesia yg lebih baik lgi..

    ReplyDelete
  14. yang penting ngeblog tetep gratis ... hehehe :3

    ReplyDelete
  15. Kemarin ngantri ... sekarang sepi .. :D

    ReplyDelete
  16. BBM naik....
    ayo lah pada demo ??
    masa bbm naik , rok cewek gak ikut naik sih.. malah pada turun.. haha

    ReplyDelete
  17. ikut galau sob. kasian yg gak punya motor, orang2 miskin di bawah kolong jembatan, rumah2 yg reot, malah kena imbasnya. tapi makin anehnya, warga2 yg punya motor, warga miskin kota, buruh2, wargra dg pendatan tdak tetap, per bulan cumn dapet kurang dari 1juta. per bulan dapet seratus lima puluh ribu itu seh gak seberapa dg hrga yg meningkat tajam, malah sehari dua hari duit blsm tu bakal habis. salam semangat, salam super

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sob, sangat tragis memang, salam semangat dan salam super juga

      Delete
  18. semoga rizki kita semua lancar
    amin

    ReplyDelete