Hermanbagus Ditantang Widyaseo

Apa lagi ini, setelah kemaren ngehina saya apa belum puas juga.
Sekarang malah dia nantangin saya.
Gak tau apa yaah kalau disini saya sudah lelah, letih, lemas, lunglai, lesu, laper, karena perselisihan yang terjadi antara kita berdua ini. huu..huu..huu..

Saya berpikir sejenak, sebenarnya dulu mamah saya ngidam apa’an yaah ? Kenapa saya selalu diberi cobaan.
Saya tahu tantangan ini dari tweet Widyaseo, yang berbunyi :
“ Saya tantang kau wahai Hermanbagus “
Secara yaah saya langsung kaget. Tapi saya belum tahu apa tantangan tersebut.

Barusan saya nganterin kambing ke kota sebelah menggunakan mobil bak, tepat di lampu merah kuning hijau di langit yang biru saya berhenti sejenak karena lampu yang warnah merah menyala yang menandakan harus berhenti. Tiba - tiba saya mendengar bunyi sesuatu, bunyinya seperti ini “ Korannya mas.. korannya pak.. koran Koran “ saya cuek saja, tapi tiba - tiba saya melihat kata Hermanbagus di salah satu koran tersebut, secara saya langsung membeli itu koran.
Tepat di pojok kanan atas halaman 45 jilid 7, memang benar ada kata yang intinya Hermanbagus ditantang Widyaseo.
Ternyata ucapan tantangan di twitter Widyaseo sudah menyebar ke seluruh mancanegara.

Saya berpikir lagi, apa yaah kira - kira tantangan dia.
Saya sungguh sangat gelisah mendengar berita ini, sampai - sampai saking gelisahnya saya tak sengaja pipis di celana.

Lebih baik saya tanyakan langsung ke Widyaseo.
Setelah saya mendapatkan jawaban tantangan tersebut akhirnya kegelisahanku selama ini terpecahkan.

Apa tantangan tersebut ?
Tak di sangka, tak menyangka, tak di duga, tak menduga, tak terduga.
Ternyata dia ngajak “ Breakdance “, woow sungguh sesuatu bagi saya. Dia mungkin tidak tahu kalau Breakdance itu hobi saya sehari hari.
Saya Tanya lagi, lalu sebagai jurinya siapa ?
Ternyata Widyaseo akan mendatangkan personil Smash, selain sebagai acara pembuka juga sebagai jurinya.
Uwooow… Saya langsung tambah gemeteerr. Secara Smash gituu looh.
Nih kesempatan buat teman - teman khususnya para cowok yang ngfans sama Smash.. Jangan lupa saksikan penampilan saya beradu dengan Widyaseo yaa.. Untuk tempat bisa datangi langsung di Gelora Bung Karno. Di tayangkan secara live.
Buat yang tidak bisa datang langsung untuk menyaksikan, bisa melihat di radio kesayangan anda.

Lalu buat yang tidak sempet nonton jangan khawatir, karena anda bisa dapatkan CD’nya Hermanbagus dan CD’nya Widyaseo di Alfamart terdekat.
Awas kalau gak sempet nonton atau beli CD’nya.. Pokoknya tek sentil kanan kiri atas bawah.

Yaa udah cukup sekian dulu yaa teman - teman.
Saya mau latihan lagi.

Oh iya buat yang mau mengenal Widyaseo lebih dekat lagi, bisa hubungi No ini : 083863050XXX
dengan syarat harus cewek.
Buat yang cowok jangan berkecil hati karena tidak bisa berkenalan dengan Widyaseo.. Kan masih ada saya yang bisa diajak kenalan.

Perhatian!
Cerita diatas adalah karangan dari Widyaseo, jadi tidak ada sangkut pautnya dengan Hermanbagus, hanya untuk hiburan semata, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to " Hermanbagus Ditantang Widyaseo"

  1. nyahahahaha.. skrg hermanbagus jadi curcol #eeh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan aku miz, itu artikel kiriman euyy, jadi bukan aku yang nulis

      Delete
  2. huahahahahaha, ajakin saya dong sob breakdance,,hehehehe.,.,

    Owh ternyata !!

    ReplyDelete
  3. hoalaah.. ternyata itu..
    awal'a ku kira menegangkan .. :D

    ReplyDelete
  4. wow... gokil abizzzz...
    besok kira-kira ulah widyaseo apa lagi ya??

    ReplyDelete
  5. Maf sobat, saya nyimak dulu ... kalau sempat koment balik yah .. lagi buru2 nih ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok tidak apa sobat, terimakasih kunjungannya

      Delete
  6. Buat yang cowok jangan berkecil hati karena tidak bisa berkenalan dengan Widyaseo.. Kan masih ada saya #hermanbagus.

    xiix

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakkaka, itu sih yang ngarang widyaseo sob, jadi dia, bukan aku wkkwww

      Delete
  7. whattt??? smash???

    wah saya langsung mengundurkan diri aja deh kalau ada itu..wkwkwkw

    ReplyDelete
  8. hehe..gelak ketwa sebentar..pandai Herman Bagus kasi happy pembaca..
    tidak dapat tengok secara live lah Herman Bagus..nanti kirimkan cdnya hehehe...

    ReplyDelete
  9. wkwkwk ada Smash juga, yang cowok gak ada yang mau dateng tuh

    ReplyDelete
  10. Undang cherybelle gan biar banyak penontonnya .. wuahahahahha :D

    ReplyDelete
  11. wkwkkwkw, udah serius2 geh gak tau nya curcol deh

    ReplyDelete
  12. wah saya harus bilang apa ya

    ReplyDelete