Award From Sobat Dee

Alhamdulillah dalam rangka ulang tahun sobat saya Dee, sobat saya tersebut bagi bagi award dan dengan syarat : "saat kalian membuat postingan award ini di blog kalian, kalian harus menulis 5 hal tentang saya dan blog saya ini. Boleh berupa pujian dan kritikan, kalau kritikan harus kritik yang membangun yaa hehehh... Kan pastinya setelah sering mampir, melihat dan membaca juga berinteraksii dengan saya, mungkin ada kesan-kesan atau pesan tertentu, jadi tolong dituliskan yaa, 5 hal aja kok...dan ditunggu lhooo postingannya..."

Nah untuk memenuhi syarat tersebut saya akan mencoba menulis tentang sobat dee yang saya ketahui. Maaf nih jika apa adanya :)

1. Sobat Dee adalah seorang blogger sama seperti saya.
2. Sering posting yang berbau astronot
3. Sering posting juga yang berbau Ufo :)
4. Orangnya baik :)
5. Hmm apa lagi ya, Tambahan untuk blognya dikasih menu navigasi biar pengunjung tahu, ya misal tentang penulis, ada contact, ada juga menu daftar isi :)

Ya kurang lebih begitu, untuk awardnya saya ucapkan terimakasih banyak sobat Dee :)


Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Award From Sobat Dee"

  1. wah awardnya keren sob,,,selamat yah semoga makin sukses

    ReplyDelete
  2. Mungkin bisa ditambahin kalo award yang diberikan unyu-unyu dan imut. Peace :)

    ReplyDelete
  3. selamat ya sobat atas awardnya...

    ReplyDelete
  4. selamat yah mas atas awards nyaa :) smga makin mantap blog nyaa

    ReplyDelete
  5. wuih tambah semangat ngeblog nih mas harusnya

    ReplyDelete
  6. selamat sob..
    semoga ngeblognya makin semangat..dan makin rajin BW.. :)

    ReplyDelete
  7. namanya blog curhat.. gak penting penting amat menunya hahaha..

    selamat ulang tahun kak dee ^_^ .

    ReplyDelete
  8. saya juga dapat sob, hehehe

    ReplyDelete
  9. selamat bro atas Awardnya,moga makin succes bro

    ReplyDelete
  10. wah selamet ya sob,mantab,hehe

    ReplyDelete