Wajib Menggunakan Helm

Mungkin sebelum saya bercerita pastinya sobat sudah tau apa yang akan saya ceritakan ini, ya dalam gambar saja sudah terlihat jelas kok dijamin sebelum saya bercerita sobat pasti sudah menduga ini artikel apa dan hubungannya sama gambar disamping.

Dalam judul artikelnya saja sudah terlihat jelas dan gambarnya pun jelas sangat hehee

Dalam berkendara tentunya kita Wajib Menggunakan Helm, Karena sangat disarankan dan bermanfaat bagi keselamatan.

Dalam Browsing pun juga diwajibkan loh sobat, Karena jika tidak memakai helm bisa bisa kena tilang polisi karena internetnya ngebut banget hahaha, kalau penilangann motor biasa sih biasa disebut awas kena MOMEN, tapi kalau polisi internet ini awas Kena MOKMEN hihihihi..

Jadi sebelum sobat sobat browsing internet ngebut disarankan Wajib Menggunakan Helm supaya tidak terkena Mokmen internet, dan supaya selamat dalam berinternet dengan layanan jaringan yang ngebut hahhaa ...
Sekian semoga bermanfaat dan terhibur :)

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Wajib Menggunakan Helm"

  1. Pake layanan apa Bos, bisa ngebut begitu.
    Hati2 ada polisi ngorok

    ReplyDelete
  2. ahahaa.... gokiiil,
    kalau gak salah emang ada iklannya kan di tv yang ditilang polisi karena koneksi internet, suka ketawa kalau liat itu :D

    ReplyDelete
  3. Klo koneksi internet lemot gimana sob?apa harus pake helm juga!hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lemot dikasih pertamax sob hehe

      Delete
  4. Mas Bro. Internet Indonesia kan lemot-lemot. Tp tetep banggalah dengan koneksi di Indonesia. he

    ReplyDelete
  5. artikel yang bermanfaat sobat :)

    ReplyDelete
  6. sob ada polisi didepan tuh...

    ReplyDelete
  7. hahah...kreatif banget nih artikelnya. mayan bikin senyum

    ReplyDelete
  8. jiakakakak boro-boro bisa ngebut bro signal lagi lemot nih hihi

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. Hadir disini,Sob....
    Maaf,bru bisa singgah....

    Wah...untungnya q blum pernah kena tilang,Sob...
    Coz polisinya tdur semua...wkwkwk

    Jgn lp mampir blik,Sob...

    ReplyDelete
  12. waah komen gw dihapus..kenapa nih..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya ada sesuatu sob, maaf :) peace :)

      Delete