Pilihan Lurah Dapat Hadiah


Kalau baca judul postingan di atas apakah sobat merasa ini hanyalah sebuah lelucon belaka?
Ini serius sobat, bukanlah lelucon atau hanya berncandaan semata.

Ya Pilihan Lurah Dapat Hadiah memang jarang sekali sih dan saya pun baru pertama kali ini dengar dan tau soal Pilihan Lurah Dapat Hadiah, apalagi hadiahnya sepeda nih bisa buat olahraga tentunya.

Tanggal 21 Mei mendatang adalah saatnya pilihan lurah di desaku, ya mungkin dengan adanya seperti ini maksudnya Pilihan Lurah Dapat Hadiah ini supaya penduduknya mau memilih lurah dengan baik, dan hadir memilih, karena banyak yang cuek saja dan kurang peduli kadang kadang karena mementingkan kepentingan pribadi.

Ya dengan adanya acara seperti ini Pilihan Lurah Dapat Hadiah, diharapkan semua warga mengikuti pemilihan lurah ini, hadiahnya pun diundi secara langsung, nah buat teman teman Hermanbagus doakan saya ya semoga menang :)

Kalau pun dapat sepeda bisa untuk dipakai kesawah, ataupun unutk olahraga pagi dan sore hari.

Ya wis pokoke semoga Hermanbagus Menang hehe..

Amin.


Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Pilihan Lurah Dapat Hadiah"

  1. Itulah kalo jabatan yang seharusnya pengabdian jadi pekerjaan Mas Bro.

    Tapi kebanyakan masyarakat enjoy-enjoy aja di awal, ntar giliran dia korupsi, nyengiiiiiirrr

    SALAM GO BLOG DARI MAHASISWA GO BLOG

    ReplyDelete
  2. lucu juga sih sob lihatnya.. tapi unik tuch cara menarik partisipasi penduduk...

    wah berarti penduduk desa situ susah banget donk kesadarannya untuk memilihnya. hehehehe

    ReplyDelete
  3. oke sobat..semoga menang ya, btw-,menang jadi lurah atau menang karena ikut memilih nich :-)

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk...hadiahnya dipotong pajak ga bang Herman..? HAHAHAHYY

    ReplyDelete
  5. Mungkin biar nggak pada GOLPUT sob, hehehe

    ReplyDelete
  6. ko bisa sob!?haha.klo begini kyak nya ga bakalan ada yg golput

    ReplyDelete
  7. ini unik bener mas herman ?? hhehe :D

    ReplyDelete
  8. haha keren kali nih, memilih lurah bisa dapat hadiah..ini motivasi supaya warga ikut dalam pemilihan

    ReplyDelete
  9. hahahaha

    ya wis moga sampeyan sng menang.

    ReplyDelete
  10. besok lagi kalo ada pilihan rt usul aja hadiahnya mobil, pasti pada dateng semuanya. Hehhe

    ReplyDelete
  11. iya deh, semoga mas herman menang...

    klo udah menang jangan lupa bagi-bagi hadiahnya yah, wkwk..

    ReplyDelete