Pesan Terakhir

Kenapa ada Pesan Terakhir dalam Blog ini?
Ya karena saya hanya mahluk ciptaan yang intinya hanya Mampir ngombe dalam dunia ini.
Mampir untuk minum gitu bahasa indonesianya sob, Hanya sementara dalam dunia ini, makannya diibaratkan begitu :)

Alhamdulillah saya di beri amanah oleh yang maha kuasa untuk bisa berbagi ilmu, pengalaman melalui blog ini, semoga sampai kapanpun blog ini dapat bermanfaat buat para sahabat Hermanbagus dan para pembaca yang lainnya :)

Kenapa ada pertemuan ada perpisahan? ya itu sudah hukum alam.
Saya sangat senang sekali dalam dunia blogger ini bisa menambah teman teman dan wawasan baru, Terimakasih dan saya sangat bersyukur, dan utamanya saya juga minta maaf kepada para pembaca, sahabat sahabat hermanbagus, jika saya ada salah salah, baik salah yang disengaja atau yang tidak disengaja, baik dalam komentar, ataupun blogwalking, saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tetap semangat ngeblog walau koneksi lemot, tetap semangat blogwalking untuk silaturahmi, dan berbagi ilmu yang bermanfaat buat kita semua, amin ....

Subscribe to receive free email updates:

44 Responses to "Pesan Terakhir"

  1. Herman nak ke mana tu ? ada tawaran kerja sudah ke, kenapa kata ada pertemuan dan perpisahan..blog anytime, tak ada kesalahan, saya sedia memaafkan, memaafkan orang itu amanah Allah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak kemana mana sobat, hanya sekedar posting saja :)

      Delete
  2. aamiin...semaikan sentiasa semangat itu...good luck ok..

    ReplyDelete
  3. iya sob betul banget, maafin saya juga jika sobat yang telah membaca artikel di blog saya merasa tidak nyaman.

    salam dari cirebon

    ReplyDelete
  4. jangan pergi................. entar kangen loh sama aku #ehh lebay


    . mau kemana?? aku udah baca tapi, kamu mau off?? yang bener?? berapa lama???
    ehh kok aku jadi perhatian gini ya wkkwkwwk..


    ihh ada GA-nya............ ganbateeeeeee !!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa lebay ndak kemana mana kok :) ok deh ganbatee

      Delete
    2. kayaknya sibuk.. kayak albar + yazid + wammy + terus siapa lagi ya..
      #sotoy deh .

      Delete
  5. amiin ... sangat bermanfa'at sekali

    ReplyDelete
  6. weh pamit mau kemana tah sob,,,, jgn deh karena ngeblog gda lo gk rame :D

    ReplyDelete
  7. eaaaa carper ceritanya *piece
    tetap semangat blogging ya sobbb

    ReplyDelete
  8. Ane juga minta ma'af mas bro ,karena banyak dosa sudah suka mencuri tutornya hahaha,,,tapi biasanya sih minta ijin dulukan hahaha

    ReplyDelete
  9. lah...mau kabur kemana mas brow?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.....kejebak sama postingan yg komen.

      Delete
  10. mas herman mw kmn....???

    klw mas herman mw panen ikan bgi2 dong..... :D

    guyonan mas.....hehehehe

    ReplyDelete
  11. saya hadir lagi sob....hehehehe

    ReplyDelete
  12. situ mau menghilang dari peredaran ya,..wah saya tidak setuju,..hehehhe,....

    ReplyDelete
  13. wah saya kirain mau kemana, ternyata cuma posting aja toh ...hehehe

    ReplyDelete
  14. bang, saya mau blogwalking untuk silahturrahmi :)

    ReplyDelete
  15. wah bahasanya kayak mau kemana ajas soba

    jadi sedih

    ReplyDelete