Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan

Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan
Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan - kacang panjang bisa untuk meluruhkan air seni dengan cara : siapkan 150 gram kacang panjang dan juga 30 gram kulit semangka. Tambahkan dengan air sebanyak 600 cc. Kemudian rebus hingga air susut menjadi kira-kira 200 cc. Saring airnya dan minum setiap hari secara teratur.

Sebagai Anti-kanker, siapkan kacang panjang, tambahkan dengan buncis, brokoli, wortel. Tumis dengan bumbu tertentu hingga matang, Konsumsi tertatur.

Untuk sakit pinggang, siapkan 200 gram biji kacang panjang. Tambahkan dengan 25 gram kencur dan juga 20 gram jahe merah. Rebus dengan 500 cc hingga airnya susut kira-kira 200 cc. Minum setiap hari secara teratur.

Untuk pembengkakan, siapkan 200 gram kacang panjang, tambahkan dengan 20 gram bawang putih dan gula merah dengan takaran secukupnya. Masak seperti sup dan konsusmsi secara teratur.
Untuk sembelit, siapkan 200 gram kacang panjang, tambahkan dengan 100 gram daun ubi jalar dan dimasak sesuai dengan selera Anda. Konsumsi secara teratur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan"

Post a Comment