Siput dan Perbaikan Jalan

Saya ucapkan Mohon Maaf kepada teman teman HermanBagus, dikarenakan paketan saya habis saya belum bisa online, posting artikel dan blogwalking seperti biasa, sebenarnya sudah ada beberapa artikel yang ingin saya publish, belum sempat buat artikel, akan tetapi sudah ada beberapa pandangan.

Ya sehubungan Paketan saya habis, dan pada hari terakhir juga pas itu lemot sudah melanda, jaringan dalam perbaikan tepatnya pada tanggal 24 kemarin, Saya menggunakan Modem Smartfren, untung saja belum saya isi paketan kembali, ganti lagi ganti lagi paketannya, pas mengantar kakak beli modem smartfren lagi saya bertanya, kenapa Smartfren kok eror? dan katanya masih dalam perbaikan, dan pergantian paket, haduh ganti paket lagi tidak ada unlimited, ya semakin banyak pengguna smartfren semakin lelet juga, maka dari itu daripada lelet dikasih FUP harian tersebut, "Kata Penjual Modem Smartfren"

Sementara itu saya menumpang Wifi dikampus saat online dan itu pun tidak berani buka blog, karena ada alasan tersendiri, jangan tanya kenapa !

Sementara nunggu Smartfren Normal kembali, saya menggunakan Kartu Flexi, karena daerah saya tidak ada jaringan EVDO dari Flexi, Sehingga koneksinya lelet seperti siput, padahal saya uda komplain ke Distributor Flexi di daerah saya, dan juga E-mail ke Telkomflexi, dan katanya menunggu, dan saya tanya teman saya yang kerja di flexi katanya tidak akan pernah ada jaringan evdo pada daerah saya dan diutamakan pakai WIFI FLEXINET BROADBAND dan hanya ada pada daerah tertentu, masak mau internetan aja harus pada daerah tertentu harus cepet?
kalau saya pilih diutamakan jaringan EVDOnya Flexi.

Ya Semoga perbaikan pada Smartfren bisa cepet selesai dan saya bisa update artikel dan blogwalking kembali, Amin. Sekian dan Terimakasih :)

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Siput dan Perbaikan Jalan"

  1. ooow karena jaringan ya sob, saya juga makek smartfreen memang terasa lemot akhir - akhir ini.. buka di google plus aja tidak bisa... semoga aja cepat kembali normal seperti dulu ya...

    ReplyDelete
  2. Pake speedy gan. Pasti anti lelet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang juga bermasalah sob, lagian juga mahal

      Delete
  3. Saya juga Smartfren kak,leletnya karena ada perbaikan toh., hihi :D

    ReplyDelete
  4. siang sob!wah pantesan sekarang smartfren lelet.harus ganti ,dari I hate slow jd "I Like slow"he he...

    ReplyDelete
  5. sabar sob, semngt trus,,heheh

    ReplyDelete
  6. memang sangat memprihatinkan kualitas jaringan wifi di indonesia. sayapun juga sering mengalami hal yg serupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, banyak yang dikorupsi demi kepentingan sendiri

      Delete
  7. gimana sob smartfren ya.. udah lancar apa masih ngandat.? hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda lancar sob, akan tetapi uangnya yang masih ngadat :)

      Delete
  8. walah kiraen kisah atau apa gitu, eh tenyata curhat,hebat juga pilih judulnya

    ReplyDelete