Iron Man 3


Sobat pastinya sudah tau dong dengan film yang satu ini, ya "Iron Man" Sebuah manusia besi, bisa dikatakan begitu lah hehe, pasti banyak yang sudah menunggu nunggu ya, sabar sabar bulan mei akan datang sob, filmnya baru dirilis hehe, sementara menunggu liat trailernya aja deh sob hehe, makin penasaran dengan cerita dan aksi berikutnya ya sobat?

Kalau aku sih dulu tak pernah mengenal/tahu dengan film ini, sehubung ada temanku yang kasih tau dan lihat,  akhirnya lihat dan suka.


Pas kebetulan aku kan juga suka banget sama yang namanya Teknologi hehe

Liat dulu aja deh sob yang uda ada, dibawah ini ada Trailernya.


Subscribe to receive free email updates:

38 Responses to "Iron Man 3"

  1. kunjungan malam sob.saya pernah nonton filem ini tapi ga sampai selesai

    ReplyDelete
  2. wah, mantep kang.. pokoknya aku paling suka sama film2 action hehehe .... :D

    ReplyDelete
  3. Kalau saya nonton film ini, selalu mengingatkanku pada salah satu film animasi bollywood yaitu film ra one tapi btw dmn letak nyambungnya ya sob... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iiya sama sama berbau teknologi sob itu kalau ra one itu robot yang menggantikan sahrukan, aku juga lihat hehe

      Delete
    2. Hahahahah.... kayaknya sobat pecinta film bollywood juga ya.... Berarti film Rabne Bana Di Jodi udah di lihat juga nih... :V

      Delete
    3. iya suka juga sob, kalau yang itu saya belum pernah lihat sob hehe

      Delete
    4. Oooo... begitu ya sob, kirain udah pernah nonton film india yang itu... :D

      Delete
  4. mantap mantap sob

    hilanglah sitti kayaknya terbitlah adsanse nih.mantap sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. heran juga aku masa sitti sob

      katanya scam tapi yang masang iklan perusahaan besar-HONDA

      Delete
  5. pasti teknologi Tony Stark makin canggih ya sob. :)

    ReplyDelete
  6. wahihi aku mau bikin sinopsisnya *ehe :D .

    ReplyDelete
  7. Kok cuma trailernya doang gan :)

    ReplyDelete
  8. Mantab Gan,,
    Kunungan Gan Lama Tak Kesini

    ReplyDelete
  9. ini film yang saya tunggu sob, kalau uda ada filmnya kasi tau yach sob..

    ReplyDelete
  10. kapan rilisnya ya..? Pasti lebih seru dari episode sebelumnya.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete