Anak


Anak adalah titipan dari Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak adalah investasi masa depan kita. Seberapa besar pun investasi anda di dunia, tidak akan Tertandingi Oleh Seorang Anak yang soleh / Solehah, Bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. Bukankah anak yang soleh akan menjadi penyebab orang tua masuk surga? 

Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk mengajarinya Agama yang benar. Anak ibarat kertas polos yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibaratnya sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

Jangan sia-siakan anak kita, jangan sia-siakan amanah Allah tersebut. Karena anak bisa menjadi bumerang maut bagi kita apabila kita tidak bisa menjaganya.

Untuk itu, mari mulai sekarang menjadi orang tua yang baik untuk anak kita. Menjadi contoh dan teladan yang baik bagi buah hati kita. Dan mengantarkan mereka ke dalam kebaikan dan kemuliaan sebagaimana anak-anak di jaman Rasulullah yang selalu dididik dengan didikan Islam yang sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah.

Mulailah dari sekarang atau tidak sama sekali. (Mulailah Bagi yang sudah mempunyai / akan mempunyai anak, Dan bagi yang belum bisa menjadi bekal kalian nanti)

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Anak"

  1. Betul banget mas dengat ulasan artikel di atas.

    ReplyDelete
  2. wah betul sekali ...
    bisa menjadi bekal untuk kelak :D

    mampir :)

    ReplyDelete
  3. wah manteb sob.....

    buat bkal untuk calon Orang Tua

    ReplyDelete
  4. Bener banget mas bro,bahwa anak soleh adalah ibarat kendaraan yang siap mengantarkan orang tuanya ke surga,( Waladun solihun)

    ReplyDelete
  5. Benar tu sob, anak ken aset masa depan.. :)

    ReplyDelete
  6. tdak akan putus amal sesorang ketika mati karena 3 hal. Salah satunya dari doa seorang anak yg soleh/soleha. Anak itu investasi diakhirat nanti..mari didik dan bimbing anak kita agar menjadi anak yg soleh/soleha dan berbakti kepda ke dua orang tuanya nanti.

    ReplyDelete
  7. aku belum punya anak mas, hehe

    ReplyDelete
  8. mampir balik yach sob thanks artikelnya,,,

    ReplyDelete