Senter pompa murah dan bermanfaat




Biasanya Listrik Mati mendadak dan tanpa ada persiapan ces lampu, kemudian Bingung kalau pas gelap,
Alat yang satu ini pasti sangat diperlukan ;)

Senter pompa tak perlu di-cas ke listrik, Cukup dipompa, maka akan menyala dgn terang, Jadikan sebagai lampu emergency saat mati lampu.

Ukuran senter pompa tidak terlalu besar, jadi mudah dimasukan kantong, Tas, Bagasi Motor, Laci Dashboard Mobil, Grobogan Bakso/Pedagang yg jualan malem, dll

Cukup dipompa saja klo nyala sudah mulai redup, Senter pompa ini dirancang Tanpa di Cas ke Listrik, hanya menggunakan kumparan magnet.

Cara kerja lampu emergency:

- Cukup diremas2 (seperti memeras santan) selama 1 ( satu ) menit perputaran magnet akan mengeluarkan daya/strum yang bisa bertahan selama sekitar 3 – 5 jam dengan nyala yang sangat terang ( sinarnya putih ).
-Kalau lampu / Led sdh mulai redup tinggal kocok lagi selama 30 detik – 1 menit maka akan menyala lagi dengan sangat terang.

Warna: Biru , Merah , Kuning

Jika Lampu rumah ( PLN ) mati/padam bisa digunakan sebagai LAMPU emergency dengan tdk pusing2 mikirin baterai.

Cocok banget dibawa buat camping, naik gunung, perjalanan jauh, touring , motor / mobil, dll

Ayo ayo cepetean beli hubungi toko senter terdekat hehehee

Tambahan nih bagi yang mau beli bisa menuju kesini sob : Beli disini

Subscribe to receive free email updates:

37 Responses to "Senter pompa murah dan bermanfaat"

  1. wah Bagus, dan cocok nie Gan, di tempatku memang akhir akhir ini sering sekali mati Lampu.
    kira kira berapa ia Gan harganya, saya mau beli AHH....!!!
    sukses selalu Gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 15 rb an kok sob, hehe amin makasih sob :)

      Delete
    2. waaaw harganya murah dan sangat terjangkau ia Gan, tar sore deh saya cari di toko toko terdekat. makasih Gan.

      Delete
  2. wahhh senter nih mengingat ane dengan lamput petromak yang selalu di pompa agar lampu bisa lebih terang lagi...

    ReplyDelete
  3. boleh neh sob buat mati lampu, aku cek kok gak ada link buat lampu itu bisa minta cp nya sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mungkin masih mati sob linkya aku perbaharui deh sob

      Delete
  4. Wah, lokasinya di Gondang yah...
    Lumayan deket ama rumah ane yang di Kediri, wkwkwkwk
    ini COD ya sob ?

    ReplyDelete
  5. wah mantep nih bro, tanpa di cas., berapaan ya bro ?

    ReplyDelete
  6. hanya dgn memompanya... wow nyala... keren

    ReplyDelete
  7. memang lampu senter ini sangat berguna kalau mati lampu,,,,

    ReplyDelete
  8. wah keren nih senter, tanpa listrik, tpi dengan dipompa..:D
    ckckckck..:D, nice info sob..:D

    ReplyDelete
  9. kayanya pernah megang nih tapi dimana ya o.O

    cuma diremas remas terus bisa nyala :D

    ReplyDelete
  10. Kira tahan nya berpa jam sob ? 5 jam yah ....

    ReplyDelete
  11. info yg sangat bagus nih...
    gak sia-sia main kesini, kirain mas Herman yg jualan ^_^

    ReplyDelete
  12. info yg mantap gan, kebetulan tempatku listrik sering mati mendadak
    trims infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sobat, tak beli sekalian hehe

      Delete
  13. mksh sob info'a..
    nanti sya cari senter ini di apotik ada kan .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mbah dukun sob yang jualan wkkww

      Delete
  14. bagus dan murah serta yang pasti gak buat repot kita.

    ReplyDelete
  15. Mau donk mas Bro tlg dikirim satu eayahhh,hehe

    ReplyDelete
  16. Ada yang LED gak nih Bro biar makin keren di pakenya :)

    ReplyDelete