Mobil Tanpa Sopir

Semakin maju teknologi, muncul lagi sebuah penemuan baru sob, yaitu sebuah mobil tanpa sopir seperti pada gambar berikut ini sob.

Pasti asyik kalau ada mobil tanpa sopir karena otomatis.







Namun tadi saya juga sempat browsing, mobil tanpa sopir ini memakan 2 korban sob,
hmm memang canggih, tapi kalau eror bisa memakan korban, menyebabkan
kecelakaan, dll pula, harga juga mahal.
Dampak negatifnya pun bisa menyebabkan banyak pengangguran
karena para sopir tergantikan oleh sebuah masin.

Jangan  senang dulu dengan sebuah teknologi modern maju sob, karena
pada akhirnya nanti kendaraan kita ada dibawah ini sob.

Klik Show Untuk Membuka

Subscribe to receive free email updates:

34 Responses to "Mobil Tanpa Sopir"

  1. Yah, kendaraan terakhirlah yang pasti akan kita tumpangi

    ReplyDelete
  2. wow pertama aku takjub gan melihat fotonya,yang terhir di klik kagetlah aku heuheuheu....
    bisa aja koncoku ini hihi

    ReplyDelete
  3. Wah makasih sudah banyak mengingatkan, memang kita tidak boleh sombong.

    ReplyDelete
  4. wah sobat setelah saya baca artikel diatas sangat kagum tapi setelah saya klik kendaraan yang bener" bagian bawah saya sangat ngeri ,,,makasih sobat sudah berbagi

    ReplyDelete
  5. ada efek negatifnya itu yang gak enak :D

    ReplyDelete
  6. Hihihi serem yang gambar pake spoiler :D ...

    ReplyDelete
  7. wuih ...
    keren ...
    tapi bahaya juga kalo udah makan korban :D

    mampir :)

    ReplyDelete
  8. whahaa...
    keren, dan membahayakan :D

    ReplyDelete
  9. Google mencoba merambah ke pangsa pasar mobil tu gan... keren sekali ya...
    Jadi makin fanatik ama google deh,,,

    ReplyDelete
  10. Memang betul kendaraan terakhir gan :)

    ReplyDelete
  11. kirain apaan sob yg ada di spoiler ... ternyata

    ReplyDelete
  12. alamak dapat keranda ke sob..baik tak payahlah macam tu, masih Allah sayang kita sob...

    ReplyDelete
  13. Teknologi memang selalu ada dampak negatifnya ya..

    ReplyDelete
  14. ahhh yg terakhir bikin lemes.

    ReplyDelete
  15. weh udah masuk pasaran belum sob, saya mau beli

    ReplyDelete