Masa Kecilku


Masa kecil, kita ngomongin masalah masa kecil, gimana masa kecil kalian sob, bahagia kah? susahkah?
Kalau masa kecilku tak ada mobil mobilan seperti diatas sob, mainannya apa ya , paling ya sepak bola, delikan (umpet2an gitu lah) gobak sodor , kasti dll, enak sekarang ya, uda ada playstation, game.

Masa kecilku penuh dengan kerja keras, kaya apa aja hehe,,
dari masih TK suda di aja ke sawah, duduk di galengan (jalannya di sawah ) mlorot2 jatuh kesawah, jadi ketawa sendiri kalau ingat itu, hehe..

Dalam masa pertumbuhan pun di iringi dengan pekerjaan, Masih SD sudah ada perbaikan rumahm Ya ikut Angkat Angkat BATA, SEMEN, dll pas itu renovasi rumah Kakak, Nah Pas SMP pun Ganti rumah sendiri yang di renovasi, Musim ujan pula, jadi rumahnya kaya pengungsian, Begitu pula malangnya saya kecelakaan karena ingin mengabari saudara pas ada saudara yang melahirkan, haduh , apesnya ,,

Ya begitu sebagian kecil cerita masa kecil saya bersambung aja ya hehhe ,, Trus gimana cerita masa kecil sobat ?

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Masa Kecilku"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. comel anak kecil berdua itu..:)
    masa kecil sy dulu selalu ke ladang bantu ibu bapa..yg masih diingat waktu bantu ibubapa menjaga padi dr dimakan burung pipit..
    ingat juga waktu kecil suka sangat mandi di sungai sampai berjam2 lamanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya comel mamarey, wah sama sama di kebun ya

      Delete
  3. wah bahagia nih masa kecilnya.... :D

    ReplyDelete
  4. ane gak pengen mengenang masa kecil ane gan, nice share ;)

    ReplyDelete
  5. HEhehe masa kecil yang menyenangkan yah sob :D

    ReplyDelete
  6. Foto sobat herman bagus yang sebelah kanan ato kiri ato bukan keduanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan keduanya sob, itu keponakan semua hehe

      Delete
  7. masa kecil saya sering main tamagoci :)

    ReplyDelete
  8. KY juga waktu kecil dulu keluarga sedikit susah, KY kan anak yg bongsu selalu aja dapat yg kaka2 gunakan...hee sukar sekali beli yg baru

    ReplyDelete
  9. wah wah jadi mengingat kan masa kecil heee
    sama saja Gan waktu diriku kecil juga sering begitu,maenan di sawah sambil bawa pancing Gan heeeee

    ReplyDelete
  10. kalau masa kecilku mobil mobilannya masih dari kayu sobat..hehhehehe

    ReplyDelete
  11. kalau dari kecil sudah terbiasa ikutan kerja...saat sudah besar pastilah tak susah untuk mencari kerja :)

    ReplyDelete
  12. salam kenal dari blogger tulungagung

    ReplyDelete
  13. masa kecil itu memang menyenangkan. nggak peduli kehidupan sedang susah ato sedang senang ttp aja terasa menyenangkan. rumah kebanjiran pun tetap senang karena dianggap ada tempat bermain baru, padahal orang tua kepalanya nyut-nyutan :p

    masa kecil kita tidak banyak jauh beda, herman kun.

    ReplyDelete
  14. masih ada ya photo masa kecilnya..aku udah gak ada

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. jadi merasa senasib nih,...klo saya mah gak beda jauh sama sobat,..hehehe
    saya dari 10 besaudara ,anak petani juga
    paling rame kalo ayah (PA'E) pulang dari hajatan bawa berkat,satu berkat direbut sama 10 orang,..hehe.. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kan lebih enak sob makan barengan

      Delete
  17. kasti paling sering :D .. .

    ReplyDelete