Kamera Mini DV


Siang sobat semua, Apakah sobat hobi memotret atau merekam video? bisa untuk mata juga loh hehe, Ini nih ada kamera yang menarik, Yaitu Kamera mini dv berukuran hanya 4 x 3 cm. Sobat bisa rekam video maupun jepret foto dengan kamera canggih ini. dengan ukuran yang kecil ini bisa mudah dibawa kemana mana.

Jepret Foto
Untuk mode foto, sekali jepret 3 buah foto tersimpan. Anda bisa leluasa jepret foto dimana saja, dan bisa pilih yang paling bagus.

Rekam Video
Meskipun ukurannya imut-imut, tapi fiturnya tidak mengecewakan. Untuk video sudah beresolusi HD atau setara dengan 1280×960. Hasil videonya sudah berformat avi dengan kecepatan 30 fps.

Perekam Suara
Ada lagi nih keunggulan kamera mini ini yaitu bisa digunakan untuk merekam suara. Gadget ini sudah built in mic yang bisa menangkap suara dengan jernih dan sudah berformat wav.

Cara penggunaannya juga tidak ribet, cukup tekan tombol on/off-nya saja. Lalu pilih mode foto atau video. Gampang, anak kecil juga bisa pakai.

Kamera terkecil ini juga bisa dipakai buat spy kamera. Jika digunakan menjadi aksesoris, sudah tidak kelihatan kalau itu kamera asli. Bisa jadi gantungan kunci, gantungan kalung hingga gantungan handphone.

Spesifikasi:
- Lens high end quality lens
- Wide area 60 derajat
- Rekaman video format AVI
- Resolusi video 1280 x 960 (VGA), 30fps
- Lama rekaman 85 menit
- Image ratio 4 : 3
- Format foto JPG
- Resolusi foto 2048 x 1536 (2.100 foto per 1 GB)
- Format audio WAV (3 jam / 1 giga)
- USB interface mini 5 pin USB
- Webcam 320 x 420
- Memory Support micro SD hingga 4 GB
- Tipe baterai Li-polymer
- Kapasitas 220 mAh / 1 jam
- Voltase DC-5V
- Berat 14 g
- Operating system Windows Me / 2000 / XP / Vista, Mac 10.4, Linux
- Dimensi 40 x 30 x 10 mm
- Tampilan waktu yang muncul di rekaman video bisa disesuaikan.

Kalau belum jelas masih ada nih SS nya.




Keren kan sob, makannya buruan beli ( NB : kalau yang ini saya tidak jualan cuma sekedar sharing aja ) hehe ..

Nah jika sobat ingin beli juga aku kasih penjualnya nih.


Jika gambar kurang jelas di klik aja sob.


Subscribe to receive free email updates:

44 Responses to "Kamera Mini DV"

  1. Ini beneran 15ribu sob ? 5MP ? cukup murah ya

    ReplyDelete
  2. kaya di film2 agen rahasia sob..
    keren banget ^_^

    ReplyDelete
  3. woih keren banget om kameranya? buatan mana om?

    ReplyDelete
  4. mau sih , tapi lagi nipis , nanti aja deh

    ReplyDelete
  5. wiihh.. unik banget sob model mini kaya gini :D

    ReplyDelete
  6. Sangat mini dan keren. Bisa foto sama rekam video. Bisa nge foto sambil ngumpet :D

    ReplyDelete
  7. wew keren.. pengen punya itu :D .

    ReplyDelete
  8. wih keren banget sob, dan simpel banget tuch bentuknya yang mini imut imut kayak saya hehehehe.

    kira kira harganya berkisar antara berapaan ya sob, wah jadi pengen beli nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu ada kok sob, 150 an sob sampai rumah

      Delete
  9. Ok thx buat inponya ya...
    Lagi bokek nie...
    Jadi pengen beli
    Beliin donk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang gua bapak lu sob hehehehe

      Delete
  10. Sob,kecil amat.Ini emang beneran ada dijual.Kayaknya saya tertarik nih sob lihat ukuran segitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sob, silahkan beli sob, oh iya kalau beli tolong bilang tau dari blog hermanbagus ya, terimakasih.

      Delete
  11. wah bagus juga...!!! murah lagi, hehe

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. hihi agak tertarik nih :D "D

    ReplyDelete
  14. kecil sangat..menarik..
    mudah dibawa kemna saja..teringin pula mau memiliki kamera mcm ini

    ReplyDelete
  15. wah keren banget kameranya, beli dimana itu sob?? :D

    ReplyDelete
  16. wehhhh
    ini ini ya...

    mantap pula sob...
    thanks sharenya

    ReplyDelete
  17. wah mantap sob, saya penegn beli kalau ada uang

    ReplyDelete
  18. gimana cara trans saksinya bos.. saya yang punya nmr yg terakhirnya 999

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas telfon aja itu yang jualan temenku mas. bukan saya.

      Delete
  19. Hasil rekaman videonya apa emang ada suara kemresek" gitu?

    ReplyDelete