Award Ke 20 Dari Nazardark


Alhamdulillah dapat award lagi dari sobat Nazardark.com, yang kebetulan Awardnya Sama dengan pemberian dari Psholic, Jadi saya tidak usah membuat 7 fakta tentang saya, karena sudah saya posting sebelumnya :)
Jujur saya bingung mau membagikan ini kepada siapa.

Daripada bingung, Begini saja deh, Award ini saya berikan kepada 25 komentar pertama pada blog ini dengan syarat sobat menuliskan 7 fakta unik tentang sobat pada komentar dan nanti mempostingnya pada postingan sobat.

Tambahan, Karena saya dapat award yang sama lagi, maka bagi penerima selanjutnya juga mendapatkan 2 sekaligus award ini.

Nah Siapa yang cepat dia dapat dan silahkan nanti dibagikan kembali.

Wah ada tambahan lagi award dari sobat The-aghnanisme

Berikut awardnya.



Berikut daftar penerima Awardnya.
  1. Belum ada penerima.
  2. Next...



Subscribe to receive free email updates:

38 Responses to "Award Ke 20 Dari Nazardark"

  1. wah masih berlanjut nih penerimaan awardnya sobat,,,selamat yah semoga makin semangat ngeblonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob haduh berlajut lanjut ehhe makasih sobat

      Delete
  2. Wah hebat, langsung dapet award dari mana-mana. Salut deh.

    ReplyDelete
  3. Setiap saya jalan-jalan blogwalking pasti ada panen award sob,saya ucapkan selamat ya sob atas awardnya. :)

    ReplyDelete
  4. khehehe selamat sob, semoga mempeererat tapi persahabatan

    ReplyDelete
  5. terjah blog Herman..owah award..Memang blog Herman versatile tau!...so why not ..memang layak lah dapat award ya

    ReplyDelete
  6. makasih dengan awardnya sob,..cuman kalau award berantai kayak gina saya tak pengin sob,..kalau award top komentar ada nggak hehehe

    ReplyDelete
  7. huehehe.. terus kalau saiia yg pertamaxxx gmn kang..?!?! gag perlu saiia boyong lagi kan..?!?! :p

    Belajar Photoshop

    ReplyDelete
  8. kan sudah mas bro hahaha,,,,,,BTW Selamat pagi and selalmat beractivitas bro,,,,Lanjutkan,,,

    ReplyDelete
  9. Makasih sobat .. sudah bersedia mengambil awardnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sobat makasih juga awardnya

      Delete
  10. hhooreee.. dapat award.. selamat ya :D
    hahahah.. semua award masih saya draff haha.. sok sibuk banget kan sayah.

    ReplyDelete
  11. Hohohoh ....kok bingung mau ngasihkan awardnya mas? saya udah dpt award kyk ini...selamat yah mas, mudah2an sukses selalu

    ReplyDelete
  12. selamat sobat untuk awardnya,,,semoga makin top :D

    ReplyDelete
  13. silahkan buat yang mau mendaftar, hehe

    ReplyDelete
  14. weh baru kali ini aku lihat ada bacaan lanjutan awardnya tapi ngak ada nama penerima, wakakakaa

    mantap mantap

    ReplyDelete