Award dari mas Dede




Alhamdulilah, Hermanbagus mendapatkan Award kembli dari mas Dede, Terimakasih atas awardnya, dan akan saya bagi award ini keteman teman saya juga, yang kemarin uda dapat Di Hermanbaguz, Sekarang tidak dapat loh ya hehe..

Berikut daftar penerimanya.

  1. Miz Tia
  2. Cik Nur
  3. Hanif Mailiki
  4. Mas Budi
  5. Ehwansah
  6. Ants Kaka
  7. Mas Adhie
  8. Liong Seo
  9. RIzal Uye
  10. Nakusan
  11. www.nazardark.com
  12. http://sigli-cyber.blogspot.com/
  13. http://ilhamkudisini.blogspot.com/
  14. http://thobil.blogspot.com
  15. http://mamarey.blogspot.com
  16. http://www.cyiberart.com/
  17. http://ricahyap.blogspot.com
  18. http://luhurfatah10.blogspot.com/
  19. http://planktoon.blogspot.com/
  20. http://fathur-1433.blogspot.com/
Selamat buat yang dapat dan dibagikan juga boleh :)

Subscribe to receive free email updates:

64 Responses to "Award dari mas Dede"

  1. wah kemaren baru bagi bagi award, sekarang sudah bagi bagi lagi nih sob, mantap dech... selamat ya sob, moga makin sukses aja dech..

    ReplyDelete
  2. terima kasih herman, KY ambil ya

    ReplyDelete
  3. Wow..selamat atas prestasinya, udah sepantasnya mendapatkan award. Sukses yah

    ReplyDelete
  4. galeri musik dapet, rizal uye juga dapet mas, wah wah mksh neh

    ReplyDelete
  5. wah selamat yah gan... semoga sukses teruss

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimaksih sobat, sukses juga buat sobat

      Delete
  6. wah...sy dapat juga ya sob... :)
    langsung ta bw pulang n terima ksh ya :)

    ReplyDelete
  7. hehehe makasih sobat .. :D saya dapet lagi ... :D saya bungkus yah sobat ... :D

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Selamat yah bagi yang mendapatkan awardnya :)

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. wah rupanya langsung di publish seneng sekali aku mas bro,and selamat kepada teman-teman yang menerima Award dari mas Herman Bagus,,,,Lanjutkan kawan,,,,

    ReplyDelete
  12. terima kasih sob atas Awardnya.
    saya bawa pulang dulu ya sob..

    ReplyDelete
  13. Selamat atas awardnya mas. ..... sukses selalu

    ReplyDelete
  14. Plokk,, plokk.. selamat buat para penerima award (^.^)/

    ReplyDelete
  15. wahahahha kebagian ternyata :D
    .. makasih ^_^
    bingung mau posting, yang kemaren aaja belum ta posting masih di draff nih.

    ReplyDelete
  16. aku dapet ya,mksh mas, aku bungkus ya

    ReplyDelete
  17. wah selamat yah sobat untuk awardnya,,,dan selamat juga buat yang mendapatkan semoga makin kinclong hehehe

    ReplyDelete
  18. terima kasih Hermanbagus atas award ini..
    terima kasih juga menjadi sahabat saya dan atas sokongan sahabat yang selalu bekrunjung ke blog saya..:)

    ReplyDelete
  19. wah nama saya tidak ada sob

    wakakakak


    mantap mantap sob ( meniru komentarnya .... di blog saya )

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih oke sob, lah kan uda dapat yang kemaren

      Delete
  20. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  21. wah saya gak ada nih :D

    hehe selamat ya bang :D

    ReplyDelete
  22. wahhh selamet kang.. saiia juga dapet tuu award satu itu..
    kebetulan saiia ada oleh-oleh.. silahkan di ambil di psholic iia kang.. makasii :)

    Belajar Photoshop

    ReplyDelete
  23. selamat lagi saya ucapkan sobat moga makin sukses,,,dan selamat juga buat yang kegiliran mendapatkanya,,mf telat hadir

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sobat, iya tidak apa apa sobat

      Delete
  24. Wah makasih ya kak kedua kalinya nih hhe :D, maaf baru sekrang ngucapinnya soalnya sibuk di dunia nyata :D hhe #*)ricahyap(*

    ReplyDelete
  25. Selamat sobat, atas pencapaiannya. Kalau mau dapet award dari dari blog sobat, harus lebih rajin lagi nih komennya. :)

    ReplyDelete
  26. sebelumnya KY minta maaf baru sempar datang ke sini, awardnya KY ambil ya terima kasih

    ReplyDelete